Aceh Timur Tambah Empat Emas

Aceh Timur kembali menambah empat medali emas hingga hari kelima pelaksanaan PORA di Jantho

Aceh Timur Tambah Empat Emas
IST
SEKUM KONI Aceh Timur, Firman Dandi mengalungkan medali kepada atlet panahan di Lapangan Bungong Jeumpa Jantho, Aceh Besar, kemarin. 

IDI – Aceh Timur kembali menambah empat medali emas hingga hari kelima pelaksanaan PORA di Jantho, Aceh Besar. Emas itu disumbangkan dari cabang bola voli, menembak, panahan, dan renang.

“Hari ini, atlet kita berhasil menambah 4 medali emas, sehingga total emas yang telah kita peroleh hingga kemarin berjumlah 25 medali. Sedangkan perak bertambah 6 medali, dan 14 perunggu. Kini totalnya mencapai 84 medali,” ungkap Sekda yang juga Ketua Kontingen Aceh Timur, M Ikhsan Akhyat melalui Sekretarisnya, Firman Dandy, tadi malam.

Firman Dandi mengapresiasi keberhasilan atlet yang hingga hari kelima terus menunjukan kemampuan mereka dengan berhasil memperbanyak perolehan medali dari berbagai cabang.

8“Harapan kita para atlet terus menambah medali hingga nantinya menjadi sang juara sesuai dengan harapan bersama. Mudah-mudahan para oficial, pelatih dan atlet akan memberikan yang terbaik untuk mengharumkan nama daerah,” pungkas Firman Dandi.(c49)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved