BREAKING NEWS - Enam Jamaah Perempuan Pingsan karena Berdesakan Saat Tausiah Ustadz Abdul Somad

Di bawah teriknya sinar matahari, mereka rela berdiri saling berdesak-desak demi bisa masuk ke gedung AC UIN Raden Fatah.

BREAKING NEWS - Enam Jamaah Perempuan Pingsan karena Berdesakan Saat Tausiah Ustadz Abdul Somad
SHINTA/TRIBUNSUMSEL.COM
Jamaah perempuan pingsan saat mengantri untuk masuk ke tempat acara tausiah Ustadz Abdul Somad di UIN Raden Fatah Palembang, Jumat (23/11/2018). 

SERAMBINEWS.COM, PALEMBANG - Ramainya jamaah Ustad Abdul Somad yang memadati halaman depan gedung Akademik Center UIN Raden Fatah mengakibatkan sejumlah orang pingsan.

Paling tidak tercatat enam orang jamaah perempuan pingsan karena berdesak-desakan.

Pantauan Tribunsumsel.com, hingga Jumat (23/11/2018) siang, sudah ada 6 orang jamaah perempuan yang lemas dan tak sadarkan diri saat mengantre, masuk ke tempat acara tausiah Ustadz Abdul Somad di UIN Raden Fatah Palembang, Jumat (23/11/2018).

Keenam orang tersebut langsung dimasukkan ke dalam mobil ambulance yang memang sudah disiapkan panitia untuk mengantisipasi hal tersebut.

"Mereka akan langsung kami bawa ke gedung Ushuludin untuk segera disadarkan," ujar salah seorang panitia.

Baca: BREAKING NEWS - Warga Nagan Bacok Istrinya hingga Kritis, Korban Alami Luka di Wajah dan Punggung

Jamaah perempuan pingsan saat mengantri untuk masuk ke tempat acara tausiah Ustadz Abdul Somad di UIN Raden Fatah Palembang, Jumat (23/11/2018).
Jamaah perempuan pingsan saat mengantri untuk masuk ke tempat acara tausiah Ustadz Abdul Somad di UIN Raden Fatah Palembang, Jumat (23/11/2018). (SHINTA/TRIBUNSUMSEL.COM)

Baca: Ustadz Abdul Somad Kembali ke Aceh, Berdakwah dari Sabang sampai ke Singkil, Ini Agendanya

Baca: Kepada Ustaz Abdul Somad (UAS), Syahrini Ungkap Soal Calon Suami dan Alasan Belum Berhijab

Pantauan tribunsumsel.com di lapangan, sampai pukul 13.00 WIB ribuan jamaah sudah memadati gedung AC UIN Raden Fatah.

Di bawah teriknya sinar matahari, mereka rela berdiri saling berdesak-desak demi bisa masuk ke gedung AC UIN RF.

Namun sayangnya, antrean panjang dan desak-desakan terjadi karena kapasitas gedung yang hanya cukup menampung kurang lebih 4500 orang.

"Saat ini, kira-kira, sudah ada 8000 jamaah yang datang. Gedung gak akan muat kalau mereka masuk semua," ujar panitia yang lain.

"Yang mengantre mayoritas adalah anak muda. Sementara untuk orang tua khususnya ibu-ibu, sudah kita suruh masuk dari pintu samping," tambahnya.

Jamaah memadati lokasi di Tausiah Ustadz Abdul Somad, di gedung Akademik Center UIN Raden Fatah Palembang, Jumat (23/11/2018).
Jamaah memadati lokasi di Tausiah Ustadz Abdul Somad, di gedung Akademik Center UIN Raden Fatah Palembang, Jumat (23/11/2018). ()

Halaman selanjutnya

Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved