Ustaz Abdul Somad

Sore Ini Ustadz Abdul Somad Mulai Safari Dakwah di Aceh, Ini Agenda Lengkap dan Link Live Streaming

Saat dihubungi Serambinews.com pukul 10.00 WIB, Fadhil Rahmi mengaku sedang berada di Sumatera Utara, untuk menjemput kedatangan Ustadz Abdul Somad.

Sore Ini Ustadz Abdul Somad Mulai Safari Dakwah di Aceh, Ini Agenda Lengkap dan Link Live Streaming
SERAMBI/JAFARUDDIN
USTAZ Abdul Somad berceramah di Lapangan Upacara Lhoksukon, Aceh Utara tentang meneladi Rasulullah SAW sebagai pemimpin pemersatu umat, Minggu (11/11/2018). 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ustadz Abdul Somad atau UAS, dai kondang Indonesia asal Riau, Sabtu (24/11/2018) sore ini, akan memulai rangkain safari dakwah di Bumi Serambi Mekkah.

Informasi diperoleh Serambinews.com dari Ketua Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh, Tgk HM Fadhil Rahmi Lc, ada delapan kabupaten/kota yang akan disinggahi oleh Ustaz Abdul Somad dalam kunjungan ke Aceh kali ini.

“Insya Allah, safari dakwah UAS akan diawali dengan silaturrahmi dan tausiah singkat di Dayah Ulee Titi, Aceh Besar, pukul 16.40 sampai 17.20 WIB sore nanti,” kata Ustaz Fadhil Rahmi kepada Serambinews.com, Sabtu (24/11/2018) pagi.

Saat dihubungi Serambinews.com pukul 10.00 WIB, Fadhil Rahmi mengatakan dirinya sedang berada di Sumatera Utara, untuk menjemput kedatangan Ustadz Abdul Somad.

Fadhil Rahmi yang merupakan kakak kelas Ustaz Abdul Somad saat menempuh pendidikan di Pesantren Darul Arafah Sumut maupun di Universitas Al-Azhar Kairo, mengatakan, ada 5 kabupaten dan 3 kota yang akan disinggahi Ustaz Abdul Somad pada safari dakwah kali ini.

Ke lima kabupaten dimaksud adalah, Aceh Besar, Nagan Raya, Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, dan Aceh Singkil.

Ada pun tiga kota yaitu, Banda Aceh, Sabang, dan Subulussalam.

Baca: Kepada Ustaz Abdul Somad (UAS), Syahrini Ungkap Soal Calon Suami dan Alasan Belum Berhijab

Berikut jadwal (tentatif) Safari Dakwah UAS di Aceh 24-27 November 2018.

Hari 1 (24 November)

- 16.40-17.20 Silaturrahmi Dan Taushiah Singkat Di Dayah Ulee Titi, A. Besar

Halaman
1234
Penulis: Zainal Arifin M Nur
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved