Breaking News:

Penampilan Steffy Burase Berziarah ke Makam Syiah Kuala Ini Sita Perhatian Netizen

Steffy mengaku sengaja datang ke Banda Aceh untuk berziarah ke makam Ulama Besar Syiah Kuala. Selain itu ia juga ingin menjejeli kekayaan kuliner Aceh

Penulis: Ansari Hasyim | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS.COM/INSTAGRAM STEFFY
SERAMBINEWS.COM KOLASE 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Steffy Burase, seorang model yang memutuskan hijrah menjadi wanita muslimah menuai beragam pujian dari netizen saat berziarah ke Makam Ulama Besar Syiah Kuala di Gampong Deah Raya, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Selasa (27/11/2018).

Baca: Mantan Pramugari Senior Steffy Burase: Di Airlines Kitab Suci’ Kami Adalah CARS

Baca: Mantan Pramugari Steffy Burase Ungkap Doktrin Awak Kabin, Siap tidak Pulang Setelah Pesawat Take Off

Baca: Cerita Mantan Pramugari Steffy Burase, Pesawat Berguncang Hebat, Penumpang Panik dan Berteriak

Pujian itu dilontarkan warga net lantaran wanita yang dikenal dekat dengan Gubernur Aceh nonaktif Irwandi Yusuf itu mengenakan pakaian syari yang kelihatan modis layaknya para model wanita muslimah.

Baca: “Aceh dan Pak Irwandi Menyadarkan Saya untuk Hijrah”  

Dalam keterangan foto yang diunggah di akaun isntagramnya, Steffy mengaku sengaja datang ke Banda Aceh untuk berziarah ke makam Ulama Besar Syiah Kuala. Selain itu ia juga ingin menjejali kekayaan kuliner Aceh dan kopinya yang terkenal.

Baca: Irwandi Yusuf Kerap Puji Steffy Burase Rajin Shalat dan Baca Quran  

Baca: Kisah Asmara Steffy dan Irwandi yang Terungkap di Persidangan, Gagal Menikah Karena Tak Ada Restu

"Kemarin Alhamdulillah dikasih waktu ama Allah berkunjung ke makam Syiah Kuala di Banda Aceh. Emank niat kesini untuk ziarah dan sekalian #exploreaceh, Kopi Dan kuliner khususnya," tulis wanita berdarah Manado itu.

Postingan foto tersebut mendapat beragam komentar dari warga net. Seperti pemilik akun @ellyhassanah68 menulis "Sekali x lagi cantik bangeut klo syari..." Sedangkan akun @drasayuza memuji keanggunan Steffy dengan menulis "Cantiiiiik bangeeetttt". Beberapa warga net lainnya juga berkomentar hampir serupa.

Sedangkan Steffy kelihatan senang dengan pakaian yang dia kenakan.

"Anyway, di pinjemin baju biar tampak sopan saat berkunjung ke makam ulama besar, ternyata baju ini mampu nyulap gw jadi cewek banget, sweet banget bajunya hihi... thank you @lindadelfi3 , baju2 di @QNanz_Boutiqe emank syar’i tapi modis, suka haha... belanja deh jadinya," tulisnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved