Aceh Jaya Sediakan Bonus

Pemkab Aceh Jaya berkomitmen memberikan bonus bagi peraih medali dalam Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII di Jantho

Aceh Jaya Sediakan Bonus
IST
Indra Agung Permana (empat dari kanan-red) berfoto bersama official usai berhasil mempersembahkan dua mendali emas kepada Aceh Jaya. Minggu (18/11) 

CALANG – Pemkab Aceh Jaya berkomitmen memberikan bonus bagi peraih medali dalam Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII di Jantho, Aceh Besar, 18 hingga 25 November 2018.

Hal itu disampaikan Bupati Aceh Jaya, T Irfan TB ketika menyambut kepulangan atlet di halaman utama kantor bupati setempat, Selasa (27/11). “Kita tidak hanya berikan bonus kepada para atlet berprestasi, tapi pemkab Aceh Jaya juga akan memberikan perhatian khusus,” ungkapnya.

Menurutnya, Aceh Jaya dalam pesta empat tahunan tersebut sukses mencapai target. Bahkan, raihan medali yang disumbangkan oleh para atlet melebihi apa yang diinginkan. “Mudah-mudah ke depan prestasi yang demikian bisa kita pertahankan. Kalau boleh kita tingkatkan pada even olahraga berikutnya,” tegasnya.

Pada PORA lalu, Aceh Jaya berhasil memperoleh 57 medali dari 16 cabang olahraga yang diikuti. Dirincikan, 23 emas, 12 perak, dan 22 perunggu. Hasil ini menempatkan Aceh Jaya berada di peringkat pertama di kawasan wilayah Barat Selatan (Barsela) Aceh.

Sementara Ketua Harian KONI Aceh Jaya, Muslim menjelaskan, selain berhasil memperoleh 54 medali pada PORA, dua atlet muaythai kabupaten tersebut juga mendapatkan kesempatan mengikuti Seleksi Nasional (Seleknas) untuk persiapan Sea Games di Filipina pada tahun 2018.

“Selain dua atlet muaythai yang terpilih untuk mengikuti seleknas di Jakarta Selatan, ada juga satu atlet panjat tebing serta tiga atlet tarung derajat Aceh terpilih sebagai atlet binaan KONI Aceh,” jelas Muslim.(c52)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved