Besok, BKPRMI Aceh Muswil

Dewan Pimpinan Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPW BKPRMI) Aceh, 30 November

Besok, BKPRMI Aceh Muswil
IST
AKHYAR, Ketua Umum BKPRMI Aceh

* Tiga Calon Ketua Mencuat

BANDA ACEH - Dewan Pimpinan Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPW BKPRMI) Aceh, 30 November-2 Desember 2018, menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) Ke-10 di Asrama Haji, Banda Aceh. Hingga kemarin, sudah tiga nama calon ketua organisasi itu mencuat.

Ketiga kandidat tersebut adalah Marzuki yang kini menjabat Wakil Ketua DPW BKPRMI Aceh, Dr Mulia Rahman (pengurus BKPRMI Banda Aceh), dan Azwir Adnan (pengurus BKPRMI Aceh Besar). Saat ini mereka sedang mengalang suara ke sejumlah dewan pimpinan daerah (DPD) dan dewan pimpinan kecamatan (DPK).

Ketua Umum BKPRMI Aceh, H Akhyar, meminta semua kandidat yang akan bertarung dalam muswil nanti agar mengedepankan silaturahmi dengan semua kader serta tak boleh ada saling fitnah dan adu domba.

“Mari kita berpikir cerdas karena muswil ini menjadi arena pembelajaran bagi kita menjelang pesta demokrasi sesungguhnya yaitu Pilpres dan Pileg 2019. Pilihlah kandidat yang memiliki program kerja serta visi dan misi sehingga bisa membawa perubahan bagi BKPRMI di masa mendatang,” katanya.

Sementara Ketua Stering Comette (SC) Muswil Ke-10 BKPRMI Aceh, Dr Muhibuddin menyampaikan, saat ini panitia sedang mempersiapkan semua keperluan kegiatan empat tahunan itu. Selain muswil, kata Muhibuddin, juga dilaksanakan acara lain seperti diskusi yang akan diisi oleh Ketua Umum DPP BKPRMI, H Said Aldi Al Idrus, dan dosen UIN Ar-Raniry Banda Aceh, DR H Ajidar Matsyah Lc MA.

Ketua Stering Comette (SC) Muswil Ke-10 BKPRMI Aceh, Dr Muhibuddin, juga mengatakan, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga akan menyerahkan bantuan untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan sekitarnya sebanyak Rp 100 juta. Bantuan hasil sumbangan dari seluruh DPD BKPRMI kabupaten/kota se-Aceh akan diserahkan melalui Kordinator BKPRMI Peduli, DR Nanang Mubarak.(mas)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved