Terlibat Sabu, Anak Wabup Aceh Barat Ditangkap

Anggota Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Aceh Barat, Rabu (28/11) sekitar pukul 17.00 WIB menggerebek

Terlibat Sabu, Anak Wabup Aceh Barat Ditangkap
KAPOLRES Aceh Barat, AKBP Raden Bobby Aria Prakasa, didampingi Kasat Reskrim dan KBO memperlihatkan dua tersangka dan barang bukti uang Rp 331,5 juta dari Rp 1,7 miliar dalam kasus dugaan korupsi dana APBK dikelola PD Pakat Beusare pada konferensi pers di Mapolres setempat, 

* Bersama Dua Tersangka Lain

MEULABOH - Anggota Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Aceh Barat, Rabu (28/11) sekitar pukul 17.00 WIB menggerebek sebuah rumah di Desa Ujong Kalak, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat yang disinyalir sedang ada pesta sabu-sabu. Hasilnya, tiga pelaku ditangkap dan seorang di antaranya adalah SJI (38) yang disebut-sebut anak Wakil Bupati (Wabup) Aceh Barat, H Banta Puteh Syam.

Informasi yang diperoleh Serambi, tadi malam, penangkapan pelaku sabu-sabu dan ganja dengan cepat menyebar dang langsung heboh di kalangan masyarakat Aceh Barat. Apalagi satu dari tiga pelaku adalah anak Wabup Aceh Barat yang kini menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan (Sekcam) di kabupaten itu. Bersama pelaku, polisi menyita sejumlah paket sabu dan ganja sebagai barang bukti (BB).

Hingga tadi malam polisi masih dikembangkan kasus itu terhadap kemungkinan ada pelaku lain. Selain SJI, dua pelaku lain yang ditangkap kemarin merupakan warga Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Raden Bobby Aria Prakasa SIK, saat ditanyai Serambi, tadi malam, mengakui adanya penangkapan tiga pelaku narkoba. Menurut Kapolres, personelnya terus mengembangkan kasus tersebut. Dikatakan, penangkapan pelaku sabu itu direncanakan akan dirilis Kamis (29/11) hari ini karena masih ada pengembangan.”Personel kita masih mendalami kasus ini,” pungkasnya.(riz)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved