Ustaz Abdul Somad

Akhirnya, Ustadz Abdul Somad akan Sambangi Simeulue, Ini Jadwal Akhir Tahun Ceramah UAS di Aceh

Pendakwah kondang yang memiliki jutaan pengikut di media sosial ini, dijadwalkan akan hadir di Pulau Simeulue tanggal 22 dan 23 Desember 2018.

Akhirnya, Ustadz Abdul Somad akan Sambangi Simeulue, Ini Jadwal Akhir Tahun Ceramah UAS di Aceh
SERAMBINEWS.COM/FACEBOOK USTADZ ABDUL SOMAD
Ustadz Abdul Somad bersama sahabatnya di depan Tugu Nol Kilometer, Sabang, Minggu (26/11/2018). 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Keinginan warga di Kepulauan Simeulue untuk menyaksikan langsung ceramah Ustadz Abdul Somad, semakin dekat dengan kenyataan.

Pendakwah kondang yang memiliki jutaan pengikut di media sosial ini, dijadwalkan akan hadir di Pulau Simeulue tanggal 22 dan 23 Desember 2018.

Rencananya, Ustadz Abdul Somad yang akrab disapa UAS ini akan menyampaikan ceramah Maulid di Dayah Babul Huda Sinabang, Kabupaten Simeulue, pada Sabtu (22/12/2018) malam.

Paginya, Minggu (23/12/2018) UAS akan menyampaikan tausiah Subuh di Masjid Agung Khalilullah, Sinabang, Kabupaten Simeulue.

Kabar tersebut disampaikan Ketua Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh, Tgk HM Fadhil Rahmi Lc, kepada Serambinews.com, Senin (10/12/2018) pagi.

“Dengan doa kita semua, akhirnya Ustaz Abdul Somad ke Simeulue bisa terjadwal. Tangal 22 Desember mendatang, Insya Allah,” kata Fadhil Rahmi.

Baca: Bagikan Ceramah Ustaz Abdul Somad Soal Buaya Darat, Hotman Paris Ingatkan Perempuan yang Selingkuh

Baca: Nasihat Ustaz Abdul Somad Hadapi Pemilu dan Pilpres 2019: Tak Perlu Takut, Kita Bukan Negara Baru

Baca: Adanya Kubu ‘Kampret’ dan ‘Cebong’ yang Kerap Memanaskan Medsos, Ini Tanggapan Ustadz Abdul Somad

Sahabat dekat Ustadz Abdul Somad ini pun menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Aceh, termasuk di Kepulauan Simeulue, jika ada sms yang tidak sempat terbalas.

“Untuk sms tak terjawab, WA tak terbalaskan, keingininan tak terpenuhi, kami mohon maaf. Smg bisa berjalan lancar, sukses dan berkah. Ameen Ya Rabb,” kata Fadhil Rahmi seperti dikutip dari status Facebooknya.

Kabupaten Simeulue yang berada Berada kurang lebih 150 km dari lepas pantai barat Aceh, adalah satu dari dua kepulauan di Aceh yang berstatus daerah tingkat II.

Satu pulau lain di Aceh yang berstatus daerah tingkat II adalah Kota Sabang, tempat 0 kilometer Indonesia berada.

Halaman
123
Penulis: Zainal Arifin M Nur
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved