Dua Kandidat Bersama Dua Senat Walk Out Saat Pemilihan Rektor Unimal, Ini Alasannya

Acara pemilihan rektor digelar di Gedung Pascarsarjana Lancang Sira, Kecamatan Banda Sakti Lhokseumawe, Senin (10/12/2018)

Dua Kandidat Bersama Dua Senat Walk Out Saat Pemilihan Rektor Unimal, Ini Alasannya
SERAMBINEWS.COM/JAFARUDDIN
Dua kandidat Rektor Unimal Iskandar Zulkarnaen dan Wesly menggelar konferensi pers terkait dirinya walk Out saat proses pemilihan rektor di Lhokseumawe, Senin (10/12/2018). 

Laporan Jafaruddin I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE –  Dua kandidat rektor bersama dua senat walk out dari forum saat berlangsung pemilihan rektor Universitas Universitas Malikussaleh (Unimal) periode 2018-2022.

Acara pemilihan rektor digelar di Gedung Pascarsarjana Lancang Sira, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, Senin (10/12/2018).

Baca: Kantongi Suara Mayoritas, Dr Herman Fithra Terpilih Sebagai Rektor Unimal 2018-2022

Sehingga pemilihan tersebut hanya diikuti satu kandidat, yaitu Dr Herman Fithra ST MT (Dekan Fakultas Teknik).

Sedangkan dua kandidat lainnya Iskandar Zulkarnaen SE MSi PhD (dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik) dan Dr Ir Wesli MT (dosen Fakultas Teknik), bersama Saiful Adhar (Dosen Fakultas Pertanian) dan Prof A Hadi Arifin (mantan Rektor Unimal) memilih walk out.

Baca: Gedung Kuliah Umum Unimal Diresmikan

“Saat sedang berlangsung tanya jawab. Saya bertanya apakah ijazah yang digunakan Herman sah atau tidak. Hanya itu pertanyaan saya. Tapi tak ada penjelasan terhadap pertanyaan saya, karena itu saya keluar, “ ujar Wesli.

Lalu Iskandar bersama dua senat lainnya juga keluar. (*) 

Penulis: Jafaruddin
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved