Sandiaga Uno Menangis Dapat Sumbangan Dana Kampanye dalam Kardus, Ada Petani Ikut Sumbang

Sandiaga Salahuddin Uno sempat terharu, ketika para ulama, para ibu dan kalangan muda atau milenial mulai menyumbangkan uangnya dalam sebuah kardus

Sandiaga Uno Menangis Dapat Sumbangan Dana Kampanye dalam Kardus, Ada Petani Ikut Sumbang
Foto Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno
Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Sandiaga Salahudin Uno menangis ketika menerima sumbangan dana kampanye dari para relawannya saat acara silaturahmi bersama Cawapres nomor urut 02 yang digelar di Jalan Menteng VII Medan, Sumatera Utara pada Rabu (12/12/2018) pagi 

SERAMBINEWS.COM - Sandiaga Salahuddin Uno sempat terharu, ketika para ulama, para ibu dan kalangan muda atau milenial mulai menyumbangkan uangnya dalam sebuah kardus bekas air mineral.

Aksi para relawan itu pun membuat Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 itu menangis.

Peristiwa itu terjadi sesaat acara silaturahmi bersama Cawapres nomor urut 02 yang digelar di Jalan Menteng VII Medan, Sumatera Utara pada Rabu (12/12/2018) pagi akan berakhir.

Tidak diketahui siapa yang berinisiatif pertama kali mengumpulkan sumbangan, para relawan sudah terlihat saling mengoper kardus yang digunakan para relawan untuk mengumpulkan dana kampanye untuk pasangan Prabowo-Sandiaga Uno.

Sandi pun kian tersentuh hatinya ketika Ustadz Heriansyah mulai menghitung dana sumbangan yang terkumpul di atas panggung.

Disaksikan Sandi secara langsung, Ustadz mengelompokkan pecahan uang sumbangan mulai dari uang pecahan Rp 1.000 hingga Rp 100.000.

Raut wajah Sandi pun kian berubah, rasa bangganya menjadi haru.

Terlebih ketika para relawan yang terdiri dari kalangan muda hingga para ibu mengaku akan terus memanjatkan doa agar Prabowo dan Sandiaga Uno dapat memimpin bangsa.

“Jangan dilihat dari jumlah uangnya Bang Sandi, tapi kami juga akan memberikan doa dalam tiap sujud kami,” kata Ustadz Heriansyah menegaskan ungkapan para relawan.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu pun tidak mampu lagi menyembunyikan emosinya.

Halaman
1234
Editor: faisal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved