Ustaz Abdul Somad

Ustadz Abdul Somad Ceramah Peringatan Tsunami di Aceh, Lalu ke Gorontalo, Malam Tahun Baru di Langsa

Fadhil Rahmi mengabarkan akan kembali ada yang istimewa dalam kunjungan Ustaz Abdul Somad kali ini ke Aceh.

Ustadz Abdul Somad Ceramah Peringatan Tsunami di Aceh, Lalu ke Gorontalo, Malam Tahun Baru di Langsa
facebook.com/UstadzAbdulSomad
Ustadz Abdul Somad bersama Ketua IKAT Aceh, Tgk M Fadhil Rahmi dan rekannya, di Tugu 0 Kilometer, Sabang, Aceh, November 2018. 

 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ustadz Abdul Somad, dai kondang Indonesia asal Riau, memiliki agenda cukup padat di akhir tahun 2018.

Ustaz yang sering disapa UAS ini akan kembali bolak-balik Aceh Gorontalo (Sulawesi), untuk mengisi jadwal ceramah, tabligh akbar, dan tausiah.

Di antara jadwal ceramah Ustadz Abdul Somad di akhir tahun ini adalah, mengisi tausiah pada peringatan 14 tahun tsunami Aceh di Peukan Bada Aceh Besar, kemudian berangkat ke Gorontalo, selajutnya balik lagi ke Aceh hingga mengisi tabligh akbar pada malam pergantian tahun 2018-2019 di Lapangan Merdeka Kota Langsa, Aceh.

Demikian antara lain jadwal terbaru ceramah Ustadz Abdul Somad yang dirilis oleh Ketua Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh, Tgk HM Fadhil Rahmi.

Catatan Serambinews.com, ini adalah Safari Dakwah ke-10 Ustadz Abdul Somad ke Aceh dalam dua tahun terakhir, dan ketujuh dalam tahun 2018.

Kepada Serambinews.com, Kamis (13/12/2018), Fadhil Rahmi mengabarkan akan kembali ada yang istimewa dalam kunjungan Ustaz Abdul Somad kali ini ke Aceh.

Baca: Ini 7 Fakta Kecintaan Aceh kepada Ustaz Abdul Somad, Salah Satunya Miliki Mobil Spesial BL 1 UAS

Baca: Balik Lagi ke Aceh, Ustaz Abdul Somad Diantar ke Bandara Naik Helikopter

Selain untuk pertama kalinya berkunjung ke Kepulauan Simeulue, Ustadz Abdul Somad juga dijadwalkan mengisi tausiyah pada peringatan 14 tahun tsunami Aceh yang dipusatkan di Peukan Bada, Aceh Besar, 26 Desember 2018.

Kecuali itu, Ustadz Abdul Somad yang selama ini berada di Kota Suci Makkah dan Madinah pada malam pergantian tahun masehi, kali ini akan hadir di Kota Langsa pada malam pergantian tahun 2018 ke 2019 Miladiyah atau Masehi.

“Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad pada malam pergantian tahun miladiyah di Lapangan Merdeka, Langsa, Insya Allah akan disiarkan langsung (live) oleh TV One,” kata Fadhil Rahmi melalui pesan Whatsapp kepada Serambinews.com, Kamis (13/12/2018).

Baca: Akhirnya, Ustadz Abdul Somad akan Sambangi Simeulue, Ini Jadwal Akhir Tahun Ceramah UAS di Aceh

Halaman
1234
Penulis: Zainal Arifin M Nur
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved