Breaking News:

Undangan Pernikahan Unik Pasangan Pengantin di India, Menggunakan Simbol Reaksi Kimia

Pasangan Soorya dan Vithun, mengaku membuat undangan pernikahan dari simbol bahasa kimia itu untuk merepresentasikan

twitter
Pasangan Soorya dan Vithun, mengaku membuat undangan pernikahan dari simbol bahasa kimia itu untuk merepresentasikan "Perfect Chemistry" antara mereka berdua. 

SERAMBINEWS.COM - Pasangan dari Kerala, India ini membuat para netizen terkesan karena membuat undangan pernikahan yang berisikan simbol dari reaksi kimia yang pernah kita pelajari sewaktu SMA.

Pasangan Soorya dan Vithun, mengaku membuat undangan pernikahan dari simbol bahasa kimia itu untuk merepresentasikan "Perfect Chemistry" antara mereka berdua.

Baca: Gala Desa Bireuen Berakhir, Ini Nama Para Juaranya

Dilansir oleh indianexpress, undangan pernikahan Soorya dan Vithun itumenggunakan unsur-unsur kima yang digunakan sebagai simbol yang saling mengikat satu unsur dengan unsur lainnya.

 
Konsep unik undangan pernikahan dengan menggunakan simbol reaksi kimia ini membuat banyak orang yang terkesan.

Baca: Gelar Asmasda, Warga Cot Girek Adukan Persolan Ini pada Haji Uma

Dari undangan pernikahan tersebut, Soorya dan Vithun menggambarkan kedua mempelai mewakili dua atom yang dilambangkan dengan simbol unik yakni Sa dan Vn.

Sa menjadi simbol kimia untuk Soorya, sedangkan Vn merepresentasikan Vithun.

Dalam undangan itu juga dijelaskan bahwa atom-atom Soorya dan Vithun memutuskan untuk bergabung dan saling mengikat menjadi satu molekul yang sudah didukung oleh pihak orang tua.

Baca: 2 Tahun Berselang, tapi Angka Buta Aksara tak Berubah, Kinerja Dinas Pendidikan Aceh Dipertanyakan

Oleh karena itu, Soorya dan Vithun juga meminta kehadiran para undangan agar bisa menjadi saksi pada upacara kedua 'atom' kimia ini.

Tidak hanya pesan undangan yang disampaikan yang mempunyai kode simbol kimia, informasi terkait tanggal dan tempat pernikahan juga terdapat sentuhan kimia tersebut.

Baca: Polres Pidie Ungkap Tigas Kasus Curanmor dalam Operasi Sikat Rencong

Pada informasi terkait pernikahan Soorya dan Vithun itu tertulis menggunakan kata 'laboratorium' sebagai tempat, dan 'penyatuan reaksi' sebagai upacara pernikahan.

Terakhir, Soorya dan Vithun juga menggunakan diagram yang mewakili 'CINTA' dengan menggunakan struktur molekul dan hubungan antara ikatan kovalen.

Undangan unik yang menggunakan simbol reaksi kima tersebut mendapat perhatian dari warganet, termasuk anggota parlemen di India yang pernah dicalonkan menjadi Sekretaris Jenderal PBB tahun 2006, Shashi Tharoor.

Baca: Perusak Baliho Bergambar SBY di Riau Ditangkap oleh Kader dan Simpatisan Demokrat


Shashi Tharoor melalui akun Twitternya menulis bahwa dia berharap pada hari pernikahannya bisa menjadi pernikahan yang terbaik dan bahagia.

Baca: SADaR Pidie Luncurkan Program Sedekah Nasi Bungkus Setiap Hari Jumat, Anda Bisa Berpartisipasi

Artikel ini telah tayang di Tribuntravel.com dengan judul Unik, Pasangan Pengantin di India Buat Undangan Pernikahan Menggunakan Simbol Reaksi Kimia
Penulis: Gigih Prayitno
Editor: Rizky Tyas Febriani

Editor: Fatimah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved