Kecelakaan

Hendak Menyalip Akhirnya Tabrak Truk Colt Diesel, Dua Pengendara Yamaha R15 Tewas Mengenaskan

Kepolisian lalu lintas langsung turun ke lokasi dan mengevakuasi para korban ke rumah sakit setempat.

Hendak Menyalip Akhirnya Tabrak Truk Colt Diesel, Dua Pengendara Yamaha R15 Tewas Mengenaskan
SERAMBINEWS.COM/IST
Korban luka dirawat di rumah sakit.

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lae Terutung arah lewat Gedung DPRK Subulussalam, Desa Lae Oram, Kecamatan Simpang Kiri, Minggu (16/13/2018) malam.

Dua orang pengendara sepeda motor meninggal dunia dengan kondisi kepala pecah dan kaki putus serta dua lainnya terluka dalam kejadian tersebut.

Informasi yang dihimpun Serambinews.com kecelakaam ini melibatkan truk colt diesel BL 8511 IA warna kuning dengan Sepmor Yamaha R15 BL 4565 IC warna hitam dan Sepmor Honda Beat BB 5993 YG warna biru.

Dua pengendara sepmor R15 yang berstatus pelajar dilaporkan meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan. Sementara dua pengendara sepmor Honda Beat menderita luka-luka dan telah dibawa ke rumah sakit setempat.

Baca: Viral Fenomena Hujan Uang di Hongkong, Hal ini yang Mnjadi Penyebabnya

Baca: BREAKING NEWS Merapi Luncurkan Lava Pijar Minggu Malam, Aliran Mengalir ke Lereng Selatan

Peristiwa kecelakaan sebagaimana disampaikan Kasatlantas Polres Aceh Singkil Ajun Komisaris Polisi Syukrif Panigoro SIK bermula saat
Truk Colt Diesel bermuatam Tandan Buah Segar (TBS) Kelapa Sawit yang dikemudikan Lizuanda (27) penduduk Desa Suka Makmur Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam melaju menuju Subulussalam dengan kecepatan sedang.

Kemudian, lanjut AKP Syukrif, dari arah berlawanan muncul sebuah sepeda motor jenis Yamaha R15 yang dikendarai Ahmad Kani Sipayung (16) bersama rekannya Rio Anggara (14).

Keduanya merupakan warga Desa Pasir Panjang Kecamatan Simpang Kiri Pemko Subulussalam dan masih berstatus pelajar.

Menurut Kasatkantas AKP Syukrif saat akan berpapasan dengan truk cold diesel, pengendara R15 hendak menyalip Sepmor Honda yang dikendarai Yendi (14) dengan rekannya Nadia Karimah (14) pelajar yang berdomisili di Desa Lae Bersih Kecamatan Penanggalan Pemko Subulussalam.

Nah, saat menyalip ini pengendara Yamaha R15 hilang kendali sehingga menabrak bagian samping kanan bak truk. Akhirnya keduanya terpelanting beberapa meter ke badan jalan.

Baca: 6 Penemuan Ilmiah Luar Biasa di Tahun 2018, Termasuk Rekayasa Genetika

Baca: Mesir Buka Makam Kuno Berusia 4400 Tahun, Dindingnya Berhiaskan Hiegrolif Hingga Patung

Hal serupa dialami dua pengendara sepmor Honda Beat yang kaget dan menabrak roda sepmor R15 hingga terpental beberapa meter lalu terjatuh dan mengalami luka-luka.

Sementara dua pengemdara R15 dilaporkan meninggal dunia karena mengalami luka serius. Korban Ahmad Kani Sipayung mengalami luka robek di selangkangan, kaki putus, kepala pecah hingga meninggal dunia.

Sedangkan korban Rio Anggara menderita luka robek dan patah tangan sebelah kanan, luka robek dan patah kaki sebelah kanan, luka robek di bagian kepala dan meninggal dunia. Sementara pengemudi truk tidak mengalami luka.

Kepolisian lalu lintas langsung turun ke lokasi dan mengevakuasi para korban ke rumah sakit setempat.

"Dua korban meninggal dunia dna dua luka-luka," ungkap AKP Syukrif. (*)

Penulis: Khalidin
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved