Konsisten Kembangkan Wisata Daerah, Pemko Langsa Terima Penghargaan dari Pemerintah Aceh

Pemerintah Kota Langsa meraih penghargaan dari Pemerintah Aceh sebagai daerah konsistensi dalam pengembangan wisata daerah.

Konsisten Kembangkan Wisata Daerah, Pemko Langsa Terima Penghargaan dari Pemerintah Aceh
Foto Dokumen Pemko Langsa
Pemerintah Kota Langsa meraih penghargaan dari Pemerintah Aceh sebagai daerah konsistensi dalam pengembangan wisata daerah. 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Pemerintah Kota Langsa meraih penghargaan dari Pemerintah Aceh sebagai daerah konsistensi dalam pengembangan wisata daerah.

Penghargaan tersebut diserahkan Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah yang diterima Wakil Wali Kota Langsa, Marzuki Hamid pada peringatan 14 tahun gempa dan tsunami Aceh di Masjid Mahraja Peukanbada, Aceh Besar, Rabu (26/12/2018).

Selain Kota Langsa, empat kabupaten/kota lainnya juga mendapat penghargaan ini diantaranya Pemkab Aceh Besar, Pemko Sabang, Pemkab Bener Meriah dan Pemkab Simeulu.

Baca: Hutan Mangrove Langsa, Wisata Hits Ini Mulai Dilirik Wisatawan Asing

Wakil Wali Kota Langsa, Marzuki Hamid seusai menerima penghargaan tersebut menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada aparatur Pemko Langsa dan masyarakat.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya mudah-mudahan penghargaan ini juga terus berlanjut," katannya.

Baca: Duta Wisata Langsa Dapat Liburan Gratis ke Singapura

Menurutnya, Pemerintah Kota Langsa akan terus berupaya menjadikan daerah tersebut sebagai tujuan parawisata lokal maupun luar.

Baca: Langsa Bangun Hutan Kota

Apalagi saat ini Langsa sudah ramai dikunjungi oleh berbagai masyarakat dengan tujuan objek wisata Hutan Kota dan Hutan Mangrove.

Marzuki Hamid meyakini dengan mendapat dukungan dan penghargaan dari Pemerintah Aceh, Kota Langsa semakin bersemangat mewujudkan Program Aceh Hebat.

"Penghargaan ini suatu kehormatan bagi kami dan juga menjadi spirit baru untuk meningkatkan pembangunan di Kota Langsa terutama dari sektor destinasi wisata,” ujar Marzuki Hamid. (*)

Penulis: Yusmadi
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved