PMI Lhokseumawe Bangun Tandon Air di Palu

Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Lhokseumawe, membangun tower beserta tandon air dan saluran pipa di Palu

PMI Lhokseumawe Bangun  Tandon Air di Palu
IST
Tim Wash PMI Pusat melakukan serah terima pembangunan tondon air dan saluran air bersih yang merupakan hasil donasi PMI Kota Lhokseumawe, kepada masyarakat korban gempa dan tsunami di Palu. 

LHOKSEUMAWE - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Lhokseumawe, membangun tower beserta tandon air dan saluran pipa di Palu, Sulawesi Tengah. Harapannya fasilitas tersebut dapat membantu memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat yang terkena dampak gempa bumi dan tsunami di daerah tersebut.

Ketua PMI Kota Lhokseumawe, Junaidi Yahya, Selasa (25/12), mengatakan pembangunan tandon air dan saluran pipa tersebut, merupakan hasil dari sumbangan masyarakat Aceh yang didonasikan melalui PMI Kota Lhokseumawe.

“Kami mengucapkan terimakasih untuk seluruh masyarakat Aceh yang telah memberikan donasinya melalui kami. Alhamdulillah hasil donasinya telah kami salurkan langsung ke Palu dan saat ini sedang dilakukan tahap pembangunan. Kesiapannya sudah mencapai 75 persen,” ujar Junaidi Yahya.

Menurut Junaidi, masyarakat setempat menyambut baik pembangunan ini. Masyarakat Palu juga menyampaikan pesan terimakasih kepada seluruh masyarakat Aceh atas donasi yang diberikan tersebut. “Atas nama PMI Kota Lhokseumawe, kami berterimakasih kepada Ilham Lahiya, karena telah membantu dalam pengurusan donasi ini dan kepada seluruh relawan PMI yang sedang bertugas di Palu agar tetap selalu semangat, saya sangat bangga kepada kalian,” demikian Junaidi. (bah)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved