TNI Angkatan Laut Adakan Karya Bakti, Rehab Meunasah di Aceh Barat

TNI Angkatan Laut (AL) dari Potensi Marinir (Potmar) Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Sabang melakukan karya bakti di wilayah kerja Pos Angkatan Laut.

TNI Angkatan Laut Adakan Karya Bakti, Rehab Meunasah di Aceh Barat
SERAMBINEWS.COM/FOTO DESA PASIR
Pjs Paspotmar Lanal Sabang, Mayor Laut (PM) Choirul Luqman, Danposal Meulaboh, Letda Laut (P) Rahmadi, Keuchik Pasir, Indra Gunawan dan anggota TNI AL serta aparatur desa foto bersama pada penyerahan di desa setempat, Kamis (27/12/2018).

Laporan Rizwan | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - TNI Angkatan Laut (AL) dari Potensi Marinir (Potmar) Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Sabang melakukan karya bakti di wilayah kerja Pos Angkatan Laut (Posal) Meulaboh.

Karya bakti TNI AL sudah dimulai beberapa hari terakhir dengan merehab, mengecat dan pembersihan Meunasah Darul Hikmah Desa Pasir Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat serta penyerahan kembali ke pihak desa pada Kamis (27/12/2018).

Penyerahan oleh Danlanal Sabang diwakili Pjs Paspotmar Lanal Sabang, Mayor Laut (PM) Choirul Luqman didampingi Danposal Meulaboh, Letda Laut (P) Rahmadi diterima Keuchik Pasir, Indra Gunawan SE.

Baca: Berhasil Tangani Kasus Illegal Fishing, Kajari dan TNI AL Sabang Terima Piagam dari Menteri Susi

Baca: VIDEO - Kopaska TNI AL Temukan Benda Diduga Mesin Pesawat Lion Air, Rencana Diangkat Pagi Ini

Baca: Viral! Air di Kolam Renang TNI AL Juanda Surabaya Tiba-tiba Berombak Keras, Ini Penjelasan BMKG

Pjs Paspotmar mengatakan karya bakti ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemanunggalan TNI dan rakyat.

"Dengan adanya kegiatan karya bakti ini warga Gampong Pasir bisa lebih nyaman dalam beribadah serta dengan adanya kegiatan ini semoga bisa menjadikan TNI AL lebih dikenal dan menjadi bagian dari masyarakat Meulaboh," katanya.

Keuchik Pasir mengatakan seluruh warga Gampong Pasir mengucapkan terima kasih sehingga karya bakti yang dilaksanakan dalam rangka silahturahmi dan perhatian khusus untuk tujuan pembinaan desa pesisir khususnya Gampong Pasir.

Kedepannya diharapkan terjalinlah keakraban Posal Meulaboh dengan masyarakat kami. Kegiatan di gampong kami ini merupakan pertama," katanya. (*)

Penulis: Rizwan
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved