Tim Gabungan Razia Kafe, Delapan Orang Diamankan

Tim gabungan Polres Lhokseumawe bersama POM, BNN, serta Satpol PP dan WH, Sabtu (29/12) malam menggelar razia

Tim Gabungan Razia Kafe,  Delapan Orang Diamankan
ANTARA/Rahmad
Polisi mengamankan tamu kafe yang terbukti menggunakan narkoba setelah dilakukan pemeriksaan urine saat razia di Lhokseumawe, Minggu (30/12) dini hari. Razia gabungan kepolisian, Satpol PP dan BNN itu guna mengantisipasi penyalahgunaan narkotika serta guna menciptakan suasana kondusif menjelang pergantian tahun baru 2019. ANTARA/Rahmad 

LHOKSEUMAWE - Tim gabungan Polres Lhokseumawe bersama POM, BNN, serta Satpol PP dan WH, Sabtu (29/12) malam menggelar razia ke sejumlah kafe di wilayah Lhokseumawe. Dalam razia yang berlangsung hingga Minggu (30/12) dini hari, seluruh pengunjung kafe dites urine di lokasi. Hasilnya, delapan orang diamankan karena hasil tes urine positif narkoba atau diduga terlibat kasus khalwat.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan, melalui Kasatres Narkoba, Iptu Zeska, menjelaskan, razia gabungan itu dimulai sekitar pukul 21.00 WIB dengan sasaran kafe-kafe yang ada di kawasan KP-3, belakang terminal labi-labi, tepi sungai Cunda, dan sebuah tempat karaoke di jalan protokol.

Saat razia, seluruh pengunjung diperiksa, termasuk dites urine. “Dalam razia yang berlangsung hingga pukul 02.00 dini hari WIB berhasil diamankan delapan orang. Sedangkan barang buktinarkoba tak ditemukan,” ujarnya.

Kedelapan orang yang diamankan tersebut, tambah Iptu Zeska, ada yang karena hasil tes urine positif narkoba dan ada juga karena diduga melakukan khalwat. “Untuk yang diduga khalwat, kita serahkan ke WH, sedangkan yang urinenya positif narkoba kita serahkan ke BNN untuk proses lanjutan,” demikian Iptu Zeska.(bah)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved