Keuchik Blang Makmur Diduga Hilang Saat Mancing, Polisi Temukan Sepmornya di Ujung Serangga

Polisi Air Polres Aceh Barat Daya menemukan satu unit sepeda motor Honda Vario warna hitam tanpa nomor polisi di Ujung Serangga.

Keuchik Blang Makmur Diduga Hilang Saat Mancing, Polisi Temukan Sepmornya di Ujung Serangga
Foto Kiriman Warga
Foto Muhammad Aris, Keuchik Blang Makmur yang hilang sejak Senin (31/12/2018). 

Laporan Rahmat Saputra I Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Polisi Air Polres Aceh Barat Daya (Abdya) menemukan satu unit sepeda motor Honda Vario warna hitam tanpa nomor polisi di Ujung Serangga, Kecamatan Susoh, Selasa (1/1/2019) malam.

Sepmor yang sudah lama terparkir di dermaga Ujung Serangga tersebut diduga milik Muhammad Aris, Keuchik Blang Makmur, Kecamatan Kuala Batee, yang menghilang tanpa kabar sejak dua hari lalu.

Hal itu diketahui, karena di lokasi kejadian, warga dan petugas menemukan kartu identitas dan petunjuk lainnya seperti SIM, dompet, alat pancing, dan ikan hasil tangkapan.

Baca: Wabup Abdya Lantik Sejumlah Pejabat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Ini Nama-namanya

Baca: Tagana Abdya Ambil Alih Tugas Keamanan RSUTP Abdya, Ada Apa?

Saat ini tim Tagana Abdya bersama anggota Polsek setempat mencoba mencari keberadaan Muhammad Aris dengan menyusuri bibir pantai di sekitar lokasi ditemukannya sepeda motor tersebut.

“Dari komunikasi kami dengan pihak keluarga dan camat Kuala Batee, korban pergi dari rumah hari Senin dan tidak pulang hingga saat ini," ujar Aroel, warga Kuala Batee kepada Serambinews.com.

Ketua Tagana Abdya, Yasri Gusman menduga Muhammad Aris jatuh ke laut saat memancing ikan di lokasi itu. “Karerna itu pencarian kami fokuskan di sekitar pantai dulu. Jika tidak ditemukan di lokasi ini,  baru kemudian dicari ke lokasi lain,” ujar Yasri.(*)

Penulis: Rahmat Saputra
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved