Dua Guru Honorer di Aceh Barat Dapat Paket Umrah dan Bedah Rumah

Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-73 Kementerian Agama (Kemenag) di Aceh Barat berlangsung meriah di Lapangan T Umar Meulaboh, Kamis (3/1/2019).

Dua Guru Honorer di Aceh Barat Dapat Paket Umrah dan Bedah Rumah
Serambinews.com
Wakil Bupati Aceh Barat H Banta Puteh Syam didampingi Kakankemenag Aceh Barat, Khairul Azhar menyerahkan paket bedah rumah kepada seorang honorer pada HAB di Lapangan T Umar, Meulaboh, Kamis (3/1/2018). 

Laporan Rizwan | Meulaboh

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-73 Kementerian Agama (Kemenag) di Aceh Barat berlangsung meriah di Lapangan T Umar Meulaboh, Kamis (3/1/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri ribuan guru dan siswa, dengan inspektur upacara Wakil Bupati Aceh Barat, H Banta Puteh Syam, dihadiri Kakankemenang setempat, H Khairul Azhar.

Dalam kesempatan tersebut diserahkan paket bedah rumah dengan biaya Rp 31 juta untuk Rusna (34), guru honorer MIN Layung, Kecamatan Bubon.

Sedangkan paket umrah diterima Roslina (34), guru honorer MIN Blang Luah, Kecamatan Woyla yang bersumber dari Bank Syariah Mandiri (BSM) bekerja sama dengan Kemenag setempat.

Baca: Enam Guru Berprestasi di Bireuen Terima Bingkisan pada Peringatan Hari Amal Bakti Ke-73 Kemenag

Baca: VIDEO - Polisi di Aceh Barat Tangkap Seorang Wanita dan Anaknya karena Mencuri Uang Rp 8 Juta

Baca: Ilhan Omar, Wanita Muslim Pertama yang Akan Kenakan Jilbab di Kongres AS

Atraksi Pramuka dan peragaan drum band juga ditampilkan serta dilanjutkan penyerahan hadiah perlombaan dan guru prestasi.

Kakankemenag Aceh Barat, Khairul Azhar mengatakan, pemberian paket umrah dan bedah rumah untuk guru honorer ini bertujuan untuk memotivasi para guru dalam menjalankan tugas dan fungsinya agar lebih baik lagi ke depannya.(*)

Penulis: Rizwan
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved