Mana Gubernur?

SEJAK Aceh Tenggara (Agara) secara bertubi-tubi mengalami musibah banjir bandang, Plt Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah, belum sekalipun berkunjung

Mana Gubernur?
Serambinews.com
Begini kondisi Desa Kutacane Lama,Kecamatan Babussalam, Aceh Tenggara saat ini, yang terendam lumpur pascabanjir bandang pada Jumat (28/12/2018) malam. 

SEJAK Aceh Tenggara (Agara) secara bertubi-tubi mengalami musibah banjir bandang, Plt Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah, belum sekalipun berkunjung ke Bumi Sepakat Segenap. Hal ini rupanya tak luput dari perhatian warga Agara.

“Agara sudah berulangkali tertimpa musibah, tetapi sepertinya kurang perhatian dari Pemerintah Aceh. Dimana Gubernur Aceh?” tanya seorang warga Kutacane, Budi.

Dirinya sampai sekarang belum mendengar adanya bantuan dari Pemerintah Aceh untuk membantu masyarakat Agara yang sedang menghadapi kesusahan akibat musibah banjir.

Terkait hal itu, Anggota Komisi II DPRA, Yahdi Hasan, mengaku sudah menemui langsung Plt Gubernur, mengharapkan agar ada perhatian dari Pemerintah Aceh terhadap kondisi masyarakat di Agara. “Saya sudah temui Plt Gubernur agar memperhatikan Agara. Beliau belum sekalipun berkunjung ke sana sejak Agara diterjang banjir bandang pada November 2018 lalu,” ungkap Yahdi Hasan.

Sementara, Penghulu Kute Kayu Mentangur, Hakimin, mengeluhkan minimnya perhatian dari pihak Balai Sungai Wilayah Sumatera I Provinsi Aceh. Ia pun mengharapkan pimpinan DPRA segera memerintahkan pihak BPJN Wilayah I dan Balai Sungai serta dinas terkait agar turun ke Agara.(as)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved