Akan Diselesaikan Bulan Ini

SEMENTARA itu, Pelaksana Tugas (Plt) Camat Jaya, Asrizal menjelaskan, pihak kecamatan saat ini sedang melakukan penyelesaian terkait tapal batas

Akan Diselesaikan Bulan Ini
SERAMBINEW.COM/RISKI BINTANG
Ratusan masyarakat Desa Babah Krueng mendatangi Kantor Camat Jaya menuntut penyelesaian tapal batas desa, Jumat (4/1/2019). 

SEMENTARA itu, Pelaksana Tugas (Plt) Camat Jaya, Asrizal menjelaskan, pihak kecamatan saat ini sedang melakukan penyelesaian terkait tapal batas antara Desa Babah Krueng dan Desa Cot Dulang. Ia menambahkan, beberapa hari yang lalu, pihaknya juga sudah pernah melakukan upaya penyelesaian oleh pihak mukim.

“Kami juga sudah mengagendakan untuk menjadwalkan pertemuan guna menyelesaikan permasalahan ini. Minggu depan, kita akan duduk lagi menyelesaikan masalah ini. Tadi, kami berjanji kepada masyarakat tidak akan lewat bulan ini (Januari-red),” tukas dia.

Asrizal berharap, pada pertemuan ke depan bisa mencapai titik temu, sehingga permasalahan tapal batas ini dapat segera selesai. “Kan kita menyelesaikan permasalahan ini secara berjenjang agar semua pihak tidak ada yang dirugikan. Jadi, sekarang masalah tersebut sedang dalam penyelesaian,” tutupnya.(c52)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved