Kami Peduli Bireuen akan Bedah Rumah Warga Miskin

komunitas yang terdiri dari berbagai profesi dan kemanusian di Bireuen, sudah membedah rumah Nek Hawilah

Kami Peduli Bireuen akan Bedah Rumah Warga Miskin
SERAMBI/FERIZAL HASAN
RUMAH milik Mulyadi, warga miskin di Gampong Mon Mane, Kecamatan Jeumpa, Bireuen tidak layak huni. Rumah tersebut akan dibedah oleh Komunitas Kami Peduli Bireuen. Foto direkam Minggu (6/1). 

BIREUEN – Komunitas “Kami Peduli Bireuen” terus bergerak dalam kegiatan sosial. Kali ini, mereka akan membedah rumah Mulyadi, warga miskin di Gampong Mon Mane, Kecamatan Jeumpa.

Sebelumnya, komunitas yang terdiri dari berbagai profesi dan kemanusian di Bireuen, sudah membedah rumah Nek Hawilah (85) alias Nek Glee di Desa Juli Tambi Tanjong, Kecamatan Juli.

Koordinator Komunitas Kami Peduli Bireuen, Bripka Deni Putra SE MM kepada Serambi mengatakan, pihaknya saat ini sedang membuat perencanaan anggaran dan biaya yang dibutuhkan untuk membangun rumah warga miskin di Mon Mane. “Rumah milik Mulyadi, pemanjat kelapa yang saat ini ditempatinya bersama istrinya Mulyana serta kedua anaknya tak layak huni dan memprihatinkan,” sebut Deni, Minggu (6/1).

Dia bersama sejumlah relawan komunitas sudah berkunjung ke rumah Mulyadi, setelah sebelumnya beberapa hari lalu menyalurkan sembako untuk keluarga itu. Sampai Minggu sore, donasi yang telah terkumpul hasil sumbangan sejumlah pihak mencapai Rp 8 juta lebih. Bantuan itu selalu diupdate di Grup WA komunitas sebagai bentuk pertangungjawaban dan transparansi penggunaan anggaran.(c38)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved