Resepsi Hari Amal Bakti Kemenag Aceh Timur Dimeriahkan Sejumlah Even

“Dalam resepsi HAB ini kita juga memberikan penghargaan kepada sejumlah madrasah berprestasi yang telah dinilai sebelumnya,”

Resepsi Hari Amal Bakti Kemenag Aceh Timur Dimeriahkan Sejumlah Even
FOR SERAMBINEWS.COM
PEGAWAI Kemenag Aceh Timur, yang mendapat penghargaan foto bersama, Selasa (8/1/2019) 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI – Sejumlah pertunjukan memeriahkan acara resepsi Hari Amal Bakti (HAB) ke-73 tahun 2019, yang digelar sekaligus dengan memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW oleh Kemenag Aceh Timur, Selasa (8/1/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh unsur Forkopimda, unsur SKPK Aceh Timur, Kakan Kemenag, Kasi, Kepala KUA, Kepala Madrasah, serta siswa-siswi perwakilan madrasah di Aceh Timur.

Sejumlah pertunjukan yang tampil memeriahkan resepsi HAB ke-73 ini, yaitu, Zikir, Asmaul Husna, Syarhril Quran, Sinopsis, Pidato Bahasa Inggris, Pidato Bahasa Arab, Puisi Musikalisasi, Selawat Badar, Puisi Bahasa Inggris, dan Meutuleh lage serta.

Baca: FOTO-FOTO: Wanita Ini Beratnya 250 Kg, Perlihatkan Foto 10 Tahun Lalu, Mengaku Cuma Makan Ini 

“Dalam resepsi HAB ini kita juga memberikan penghargaan kepada sejumlah madrasah berprestasi yang telah dinilai sebelumnya,” ungkap Kakan Kemenag Aceh Timur, Drs H Marzuki Ansyari, didampingi Kasubag TU, Akly Zikrullah, Rabu (9/1/2019).

Marzuki mengatakan, penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi madrasah untuk terus berinovasi dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di Aceh Timur.

Baca: Jika Ingin Berkarier di Luar Negeri, Lima Negara Ini Patut Dipertimbangkan

Piagam penghargaan juga diberikan kepada guru kreatif dan inovatif, masyarakat peduli pendidikan pada daerah terluar, terdalam, dan terpencil (3T).

Termasuk kepada madrasah berdedikasi pada daerah terluar terdalam dan terpencil, siswa berprestasi, organisasi guru teraktif dan kreatif, operator keuangan terbaik tingkat MI, tingkat MTs, dan MA.

Serta penghargaan BMN Award tingkat MI, Administrasi dan Operator terbaik Pada KUA, serta kepada kelompok kerja peyuluh Agama Islam Non PNS terbaik se-Aceh Timur. (*)

Penulis: Seni Hendri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved