Satu Tahanan Polsek Peusangan yang Kabur Berhasil Ditangkap, Satu Tahanan Lagi Masih Buron

Satu orang lagi tahanan Polsek Peusangan yang kabur saat Magrib pada Rabu (16/01/2019), berhasil ditangkap sekitar pukul 15.00 WIB, Kamis (17/012019).

Satu Tahanan Polsek Peusangan yang Kabur Berhasil Ditangkap, Satu Tahanan Lagi Masih Buron
Serambinews.com
Begini kondisi sel yang dibobol oleh tujuh tahanan untuk kabur dari Mapolsek Peusangan, Bireuen, Rabu (16/1/3019). Lima di antaranya berhasil ditangkap kembali. 

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Satu orang lagi tahanan Polsek Peusangan yang kabur saat Magrib pada Rabu (16/01/2019), berhasil ditangkap sekitar pukul 15.00 WIB, Kamis (17/012019) di Desa Pante Baro Buket Pantang, Peusangan Siblah Krueng.

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi melalui Kapolsek Peusangan, Iptu Salamuddin kepada Serambinews.com, Jumat (18/01/2019) mengatakan, tahanan kabur yang berhasil ditangkap ini atas nama M Nazar.

"Saat ini tim masih mencari keberadaan satu tahanan lagi, bernama Aswadi alias Baba Bin Hasyem yang ditahan karena terlibat kasus pencurian pagar meunasah di kawasan itu,” kata Iptu Salamuddin.

Baca: Tujuh Tahanan Polsek Peusangan Kabur

Baca: Dua Honorer RSUD Meulaboh Jadi Tersangka

Baca: Nyak Sandang, Garuda Indonesia, dan “Kebaikan’’ Malaysia untuk Aceh

Sebagaimana diberitakan, tujuh tahanan itu kabur lewat loteng kamar mandi di dalam sel, dengan cara membongkar jeruji besi saat jelang magrib.

Saat ini, enam dari tujuh tahanan yang kabur itu sudah ditangkap kembali, dan hanya satu tahanan lagi yang masih diburu petugas.

 "Aswadi alias Baba yang belum tertangkap hinga saat ini. Sedangkan enam lainnya sudah kembali ke sel," ujar Kapolsek Peusangan, Iptu Salamuddin.(*)

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved