Garuda Terbangi Aceh Dua Kali Setiap Hari, Mulai 1 Februari 2019

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk kembali melayani penerbangan Banda Aceh menuju Jakarta, dan sebaliknya sebanyak dua kali setiap hari,

Garuda Terbangi Aceh Dua Kali Setiap Hari, Mulai 1 Februari 2019
tribunnews
Pesawat Boeing 777-300ER Garuda Indonesia 

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk kembali melayani penerbangan Banda Aceh menuju Jakarta, dan sebaliknya sebanyak dua kali setiap hari, mulai 1 Februari 2019.

Hal itu disampaikan Sales and Service Manager Garuda Indonesia Banda Aceh, Widya Kurniawan Putra kepada Serambinews.com, Rabu (23/1/2019).

"Pada bulan Januari banyak mengurangi frekuensi penerbangan dari Banda Aceh ke Jakarta, dan sebaliknya jadi satu kali penerbangan dalam sehari. Maka Februari nanti kita aktifkan terus dua kali penerbangan dalam sehari," jelas Widya Kurniawan Putra.

Baca: Nyak Sandang, Garuda Indonesia, dan “Kebaikan’’ Malaysia untuk Aceh

Baca: Irwandi: Seharusnya dalam MoU Helsinki Warga Aceh Dapat Harga Khusus Naik Garuda

Baca: Garuda Indonesia Terapkan Harga Tiket Pesawat Lebih Rendah, Beri Potongan Harga Hingga 50 Persen

Baca: Garuda Bertahan Tarif Batas Atas

Baca: Terjerat Utang Rp 355 Miliar, Semua Pesawat Sriwijaya Air Pasang Logo Garuda Indonesia

Ia menyebutkan, jadwal penerbangan dari Banda Aceh ke Jakarta ada pagi dan sore dalam sehari, yaitu berangkat dari Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), Blang Bintang, Aceh Besar, pukul 7.00 WIB, tiba di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, pukul 9.55 WIB.

Serta berangkat dari Bandara SIM pukul 15.40 WIB, dan tiba di Jakarta pukul 18.35 WIB.

Sementara dari Jakarta ke Banda Aceh ada penerbangan siang dan sore, yaitu berangkat pukul 12.00 WIB, tiba pukul 14.55 WIB, dan berangkat pukul 17.50 WIB, tiba pukul 20.45 WIB.

Penerbangan ini akan dilakukan dengan tetap menggunakan standar Garuda Indonesia yaitu penumpang mendapatkan kenyamanan dan layanan Bintang 5 dengan fasilitas antaranya free bagasi 20 kg, free snack box dan minuman, bahan bacaan berupa majalah dan koran selama perjalanan. (*)

Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved