Produk Penghuni Lapas Binaan Anne Avantie Dijual hingga ke Abu Dhabi

Bunda Anne menyebutkan tidak hanya dirinya yang merasa diuntungkan tetapi semua orang yang berada di Lembaga Pemasyarakatan

Produk Penghuni Lapas Binaan Anne Avantie Dijual hingga ke Abu Dhabi
KOMPAS.COM/RODERICK ADRIAN MOZES
Anne Avantie dalam pergelaran busana "Merenda Kasih", perayaan 25 tahun dirinya berkarya 

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

SERAMBINEWS.COM - Desain kebaya modern persembahan desainer terkenal Anne Avantie sudah sejak lama dikenal baik skala nasional maupun internasional.

Karya rancangan Anne Avantie bahkan telah digunakan oleh para selebriti bahkan sejumlah ratu sejagat seperti Miss Universe yang mengunjungi Indonesia.

Selain dikenal dengan karya yang luar biasa, siapa sangka wanita berusia 64 tahun tersebut memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Baca: Jual Semua Harta Setelah Pensiun, Pasangan Ini Pilih Keliling Dunia

Anne Avantie sudah 12 tahun secara konsiten memberdayakan wanita-wanita yang berada di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Semarang, Jawa Tengah.

Dilansir Grid.ID dari video yang diunggah pada kanal YouTube Good Friends, Anne Avantie menjadikan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Semarang sebagai sentra industri yang luar biasa.

"Sentra industri yang luar biasa memberikan energi positif, supaya semua di sini adalah energinya positif, memberikan kesempatan kepada mereka," kata Anne Avantie

Baca: Lima PTN di Aceh Terima 16.145 Mahasiswa Baru

Bunda Anne menyebutkan tidak hanya dirinya yang merasa diuntungkan tetapi semua orang yang berada di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Semarang juga merasakan hal yang sama.

"Tidak hanya yang diuntungkan itu adalah saya, mereka juga beruntung dan semua di tempat ini pasti mempunyai untung sendiri-sendiri. Yang pasti bermanfaat untuk banyak orang dan sesama," lanjutnya.

Anne Avantie memutuskan mendirikan 'Griya Kreatif' merupakan bukan hal yang main-main.

Baca: Polisi Selidiki Identitas Pelaku

Halaman
123
Editor: Fatimah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved