Tas Dijambret dan Motornya Ditendang, Bidan di Klinik Unimal yang Sedang Hamil Ini Terjatuh di Aspal

Setelah tas dirampas, salah satu dari dua pemuda itu juga menendang sepeda motor (Sepmor) Yamaha Lexi, yang dikenderai korban,

Tas Dijambret dan Motornya Ditendang, Bidan di Klinik Unimal yang Sedang Hamil Ini Terjatuh di Aspal
Ilustrasi Jambret 

Laporan Jafaruddin | Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON - Tas milik Nurleili (31) bidan klinik Universitas Malikussaleh (Unimal) dijambret dua pria berbadan tegap di kawasan Desa Reuleut Barat Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara saat pergi kerja, Jumat (25/1/2019) sekira pukul 23.45 WIB.

Tas tersebut berisi uang Rp 700 ribu, Handphone, ATM, KTP dan kartu lainnya. Setelah tas dirampas, salah satu dari dua pemuda itu juga menendang sepeda motor (Sepmor) Yamaha Lexi, yang dikenderai korban, sehingga honorer yang sedang hamil terjatuh dari sepmor.

Ia mengalami luka lecet di telapak tangan, lutut dan memar di bagian pinggang.

Mulyadi (35) suami korban asal Desa Bungkaih Kecamatan Muara Batu Aceh Utara kepada Serambinews.com menceritakan, istrinya berangkat dari rumah ibunya, Desa Paya Gaboh Kecamatan Sawang menuju kampus Unimal.

Lalu dalam perjalanan atau ketika sampai di kawasan Desa Reuleut Barat dekat pos Satpam Unimal, tiba-tiba ada dua pria di depannya mengenderai sepmor jenis matic warna putih.

Baca: VIDEO - Polisi Tembak Penjambret di Meulaboh

Baca: Pemuda Nagan Ditembak Saat Menjambret di Aceh Barat, Emas 50 Mayam dan Uang Rp 29 Juta Diamankan

Baca: Polisi Ciduk Pelaku Penjambret di Gayo Lues, Begini Modus Mengelabui Korbannya

Ketika berpapasan langsung menarik tas dan menendang sepmor korban, sehingga korban terjatuh.

Korban yang sedang hamil tersebut mengalami kesakitan karena membentur badan jalan. Namun, pria tersebut berhenti sebentar dan menoleh ke belakang. “Kemungkinan hendak mengambil sepmor.

Karena istri saya terjatuh terpisah dengan sepmor,” katanya.

Melihat kondisi seperti itu kata Mulyadi, istrinya langsung berteriak minta tolong, sehingga kedua pria itu langsung kabur.

“Kondisi jalan saat itu sedang sepi, karena warga baru pulang dari masjid. Namun, di kawasan itu ada pos Satpam Unimal yang memasang CCTV, kemungkinan terekam saat kedua pria itu kabur ke arah Paya Gaboh” kata Mulyadi. (*)

Penulis: Jafaruddin
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved