Buku UN Paling Banyak Dicari

Sejak awal Januari 2019 hingga saat ini berbagai buku Ujian Nasional (UN) untuk SMA/MA, SMP/MTs

Buku UN Paling Banyak Dicari
LAILUN KAMAL,Manajer Toko Buku New Zikra 

BANDA ACEH - Sejak awal Januari 2019 hingga saat ini berbagai buku Ujian Nasional (UN) untuk SMA/MA, SMP/MTs, dan SD/MI paling banyak dicari pelajar maupun para orang tua di Toko Buku New Zikra yang beralamat di Jalan KH Ahmad Dahlan, Banda Aceh. Penjualannya meningkat setiap hari, bahkan ada sejumlah buku UN yang harus dipesan lagi dan sedang dalam pengiriman guna memenuhi permintaan pelanggan di Banda Aceh.

Manajer Toko Buku New Zikra, Lailun Kamal, menyampaikan hal itu kepada Serambi, Sabtu (26/1). “Sesuai momen sekarang dekat UN, maka banyak yang cari buku tentang soal UN dan pembahasannya, termasuk trik-trik menghadapi UN,” ujarnya.

Ia menyebutkan, harga satu buku UN SD berkisar Rp 87.000 hingga Rp 313.000, sedangkan buku UN SMP Rp 129.000 sampai Rp 308.000 dan buku UN SMA mulai Rp 115.000 sampai Rp 235.000.

Dikatakan, bagi pelajar yang belum memiliki buku UN, para orang tua bisa membelinya di Toko Buku New Zikra karena persediaan buku tersebut masih ada. “Buku UN untuk SMA tinggal beberapa lagi, tapi ini sudah kita pesan lagi dan dalam pengiriman,” katanya.

Berbagai judul buku UN tersedia di Toko Buku New Zikra, ada dari penerbit Erlangga, Visi Mandiri, Bintang Cendekia Pustaka, dan penerbit terkenal lainnya. “Alhamdulillah laris manis buku untuk menghadapi UN,” ujarnya.

Selain buku UN untuk SMA, SMP dan SD yang laris manis, Lailun juga mengatakan, di Toko Buku New Zikra juga tersedia alat tulis paket ujian Faber-Castell seharga Rp 37.000.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved