Pendaftar Operasi Bibir Sumbing 18 Orang

Smile Train Aceh hingga kini masih membuka pendaftaran untuk bayi, anak, dan warga di Provinsi Aceh untuk ikut

Pendaftar Operasi Bibir Sumbing 18 Orang
IST
KOORDINATOR Smile Train Aceh di Meulaboh, Rahmad Maulizar (tengah) mengendong M Alqarir (3 bulan) didampingi ibunya (kiri), warga Ujong Tanjong, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat ketika didaftarkan untuk operasi bibir sumbing, Minggu (27/1). 

MEULABOH - Smile Train Aceh hingga kini masih membuka pendaftaran untuk bayi, anak, dan warga di Provinsi Aceh untuk ikut operasi bibir sumbing. Hingga Minggu (27/1) kemarin, sudah ada 18 warga yang mendaftar untuk ikut operasi gratis yang diselenggarakan Smile Train Aceh bekerja sama dengan Harian Serambi Indonesia pada 3 Februari 2019 di RS Malahayati Banda Aceh tersebut.

Informasi yang diperoleh Serambi, Minggu (27/1), menjelaskan, pendaftar terbaru pad Minggu kemarin, adalah M Alqarir (3 bulan), bayi asal Desa Ujong Tanjong, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat. “Operasi gratis bibir sumbing ini kerja sama Smile Train Aceh dengan Harian Serambi Indonesia,” kata Rahmad Maulizar, Koordinator Smile Train Aceh di Meulaboh.

Dijelaskannya, kerja sama dalam rangka memeriahkan HUT Ke-30 Serambi Indonesia itu turut didukung RS Malayahati dan tim dokter. “Jumlah yang sudah mendaftar sebanyak 18 orang dari sejumlah kabupaten/kota di Aceh,” sebut Rahmad.

Menurutnya, bila ada warga yang mengetahui ada penderita bibir sumbing dipersilakan melapor ke Smile Train Aceh. Sebab, pendaftaran peserta operasi gratis bibir sumbing masih dibuka hingga sekarang. “Semoga semakin banyak anak-anak Aceh terus terbantu untuk tersenyum dan ceria,” demikian Rahmad Ozer--sapaan akrab Koordinator Smile Train Aceh di Meulaboh itu.(riz)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved