Breaking News:

YARA Beri Penghargaan untuk Dirjen PAS Kemenkum HAM, Ada Rencong Aceh sebagai Simbol Keberanian

Rencong ini sebagai simbol semangat juang dan keberanian bagi jajaran Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dalam melakukan perbaikan pelayanan

Editor: Zaenal
For Serambinews.com
Ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA), Safaruddin SH bersama aktivis YARA, menyerahkan rencong Aceh kepada Dirjen PAS, Sri Puguh Budi Utami, di Kantor Dirjen Permasyarakatan di Jakarta, Senin (28/1/2018). Penyerahan rencong ini sebagai simbol semangat juang dan keberanian bagi jajaran Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dalam melakukan perbaikan pelayanan lapas dan rutan di Aceh. 

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) menyerahkan penghargaan kepada Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Ketua YARA, Safaruddin SH didampingi oleh Sekretaris, Fakhrurrazi, Direktur Hukum dan HAM, Yudhistira dan Korwil Pantai Timur, Basri, dan diterima oleh Dirjen PAS, Sri Puguh Budi Utami.

Penyerahan penghargaan dalam bentuk piagam dan cinderamata ini berlangsung di ruang kerja Dirjen PAS Kemenkum HAM RI, di Jakarta, Senin (28/1/2019).

Ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA), Safaruddin SH didampingi oleh Sekretaris, Fakhrurrazi, Direktur Hukum dan HAM, Yudhistira dan Korwil Pantai Timur, Basri, piagam penghargaan kepada Dirjen PAS, Sri Puguh Budi Utami, di Kantor Dirjen Permasyarakatan di Jakarta, Senin (28/1/2018).
Ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA), Safaruddin SH didampingi oleh Sekretaris, Fakhrurrazi, Direktur Hukum dan HAM, Yudhistira dan Korwil Pantai Timur, Basri, piagam penghargaan kepada Dirjen PAS, Sri Puguh Budi Utami, di Kantor Dirjen Permasyarakatan di Jakarta, Senin (28/1/2018). (For Serambinews.com)

Safaruddin SH kepada Serambinews.com mengatakan, penghargaan ini diberikan oleh YARA atas upaya Dirjen PAS melakukan reformasi pelayanan di lembaga permasyarakatan dan rumah tahanan negara di Aceh.

"Kami menilai banyak perubahan pada pelayanan lapas dan rutan di Aceh menjadi lebih baik. Perubahan ini perlu diapresiasi agar jajaran PAS tetap bersemangat dalam melakukan perbaikan pelayanan di lapas dan rutan semakin baik," kata Safar.

Baca: Sabun ‘Mak Rah Pireng’ Juara di Inggris

Baca: Pedagang Kecil Terjerat Rentenir

Dirjen PAS, Sri Puguh yang juga didampingi oleh Direktur Pemindahan Napi, Harun Sulianto, Direktur Binapilatkerpro, Junaedi, Direktur  Bimkemas dan Pengentasan Anak menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh YARA.

Ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA), Safaruddin SH didampingi oleh Sekretaris, Fakhrurrazi, Direktur Hukum dan HAM, Yudhistira dan Korwil Pantai Timur, Basri, penghargaan kepada Dirjen PAS, Sri Puguh Budi Utami, di Kantor Dirjen Permasyarakatan di Jakarta, Senin (28/1/2018).
Ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA), Safaruddin SH didampingi oleh Sekretaris, Fakhrurrazi, Direktur Hukum dan HAM, Yudhistira dan Korwil Pantai Timur, Basri, penghargaan kepada Dirjen PAS, Sri Puguh Budi Utami, di Kantor Dirjen Permasyarakatan di Jakarta, Senin (28/1/2018). (For Serambinews.com)

"Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh YARA. Semoga ini menjadi penyemangat bagi kami dan khususnya pegawai lapas dan rutan di Aceh agar terus berbenah menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan sebagai lembaga permasyarakatan,” kata Sri Puguh dalam pertemuan tersebut, seperti dikutip Safaruddin.

Salah satu bentuk apresiasi yang diserahkan YARA kepada Dirjen PAS adalah rencong Aceh.

“Rencong ini sebagai simbol semangat juang dan keberanian dari kami untuk jajaran Direktorat Jenderal Pemasyarakatan agar semangat perbaikan pelayanan ini tidak boleh surut,” tutup Safar.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved