Breaking News:

Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Sakti Pidie, Senator Ghazali Abbas Serahkan Buku

Setiap masyarakat Indonesia harus memahami serta menjalankan butir-butir yang tertuang di dalamnya.

Penulis: Muhammad Nazar | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS.COM/MUHAMMAD NAZAR
Senator Ghazali Abbas Adan menyerahkan buku kepada Dandim 0102 Pidie, Mayor Arm Musaini, disela-sela sosialisasi empat pilar kebangsaan di Aula Balai Penyuluh Pertanian Sakti, Rabu (30/1/2019). 

Laporan Muhammad Nazar I Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Senator Ghazali Abbas Adan membagikan buku saat mensosialisasikan empat pilar kebangsaan (Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bineka Tunggal Ika) di Aula Balai Penyuluh Pertanian Sakti, Pidie, Rabu (30/1/2019).

Buku yang dibagikan itu dengan berjudul "Suara Pro Rakyat dan Cinta Damai: Ghazali Abbas Adan Vs Fasisme" berisi berbagai tulisan berkaitan dengan Aceh.

Baca: Congkel Jendela Kamp, Delapan Wanita Pengungsi Rohingya di Bireuen Kabur Lagi

Baca: Penumpang Mengamuk dan Hajar Kru Kabin, Pesawat Rossiya Airlines Mendarat Darurat

Baca: Digigit Serangga, Kaki Anak 2 Tahun Ini Terinfeksi Bakteri Pemakan Daging dan Terancam Diamputasi

Kegiatan itu diikuti 150 aparatur gampong, yang turut dihadiri Kasdim 0102 Pidie Mayor Arm Musaini, Asisten Satu Setdakap Pidie Barul Walidin SH MSi, Kepala Kesbangpol dan Linmas Pidie Drs Zulfikar MM, Kapolsek Sakti Iptu Chairil Anshar, dan Camat Sakti Marzuki.

Ghazali Abbas Adan kepada Serambinews.com, Rabu (30/1/2019) mengatakan, kegiatan empat pilar kebangsaan harus disosialisasikan untuk warga, karena setiap masyarakat Indonesia harus memahami serta menjalankan butir-butir yang tertuang di dalamnya.

Untuk itu, kata Senator Ghazali Abbas, kegiatan tersebut dilakukan dengan kerja sama dengan Badan Kesbangpol dan Linmas Pidie.

Asisten Satu Setdakap Pidie, Barul Walidin, menjelaskan, dirinya memberi apresiasi kepada Senator Ghazali Abbas Adan yang mensosialisasikan kegiatan tersebut.

"Kegiatan ini sedianya harus menjadi agenda rutin sehingga warga memahaminya," sebut Barul saat membuka acara.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved