Janda Dua Anak Terima Bantuan Grand Nanggroe

Janda dua anak, Haryanti tak bisa menahan tangisnya saat manajemen Grand Nanggroe Hotel (GNH)

Janda Dua Anak Terima Bantuan Grand Nanggroe
SERAMBI/M NASIR YUSUF
Manajemen Grand Nanggroe Hotel, Banda Aceh, diwakili Edy Santoso dan M Hartanto Budiman, Jumat (1/2/2019) menyerahkan bantuan kepada Haryanti, janda dua anak sebesar Rp 70,3 juta, dan biaya siswa.SERAMBI/M NASIR YUSUF 

BANDA ACEH - Janda dua anak, Haryanti tak bisa menahan tangisnya saat manajemen Grand Nanggroe Hotel (GNH), Banda Aceh, Jumat (1/2), menyerahkan bantuan senilai Rp 70.300.000 dan biaya sekolah dua anaknya sebesar Rp 1 juta per bulan.

“Alhamdulillah, mudah-mudahan uang ini bermanfaat bagi kami sekeluarga. Hingga anak-anak kami bisa terus melanjutkan pendidikannya,” kata Haryanti, istri almarhum Mulyadi (karyawan Grand Nanggroe Hotel) dengan suara terbata-bata dengan airmata terus membasahi pipinya.

Manager Grand Nanggroe Hotel, M Hartanto Budiman mengatakan, penyerahan bantuan yang dilakukan CEO GNH, Edy Santoso itu merupakan yang pertama sekali dilakukan manajemen hotel di Banda Aceh untuk karyawannya yang meninggal dunia.

“Ini sebagai kepedulian Grand Nanggroe. Karena itu, kita mengharapkan Haryanti yang ditinggal almarhum Mulyadi, jangan melihat jumlah uangnya. Tapi lihatlah nilai dan perhatian hotel terhadap almarhum dan ahli warisnya,” ucap Edy pada acara penyerahan bantuan yang turut dihadiri HRD M Ali dan sejumlah staf.

Haryanti, tambah Hartanto Budiman, selain membutuhkan biaya untuk sendiri, juga butuh dana untuk membiayai pendidikan kedua anaknya, Rehan dan Lila. Apalagi, kedua buah hati pasangan Mulyadi (alm) dan Haryanti saat ini baru menginjak bangku SD dan TK. Disebutkannya, kedua anak pasangan Mulyadi dan Hariyanti itu akan mendapat biaya pendidikan Rp 1.000.000 perbulan sampai menyelesaikan pendidikan SMA.(sir)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved