Pemkab Dukung Program Poltas

Wakil Bupati (Wabup) Aceh Selatan, Tgk Amran memberi apresiasi untuk Politeknik Aceh Selatan (Poltas)

Pemkab Dukung Program Poltas
PLT Gubernur Aceh, Nova Iriansyah MT atas nama Presiden Republik Indonesia, melantik Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan periode 2018 - 2023, H Azwir S,Sos dan Tgk Amran di lantai II Gedung DPRK Aceh Selatan, Kamis (27/9). 

TAPAKTUAN - Wakil Bupati (Wabup) Aceh Selatan, Tgk Amran memberi apresiasi untuk Politeknik Aceh Selatan (Poltas) atas kelulusan tiga alumni mereka dalam tes CPNS tahun 2018. Hal itu membuktikan bahwa lulusan Poltas mampu bersaing dengan perguruan tinggi lainnya di Aceh. “Saya mewakili Pemerintah Aceh Selatan siap mendukung program Politeknik Aceh Selatan ke depannya,” kata Wabup Tgk Amran pada rapat kerja (raker) Poltas 2019 di aula kampus tersebut, Jumat (1/2).

Sedangkan, Direktur Politeknik Aceh Selatan, Dr Muhammad Yasar STP MSc dalam sambutannya mengatakan, raker tahun ini terdiri dari 3 rangkaian acara yang akan berlangsung selama 3 hari. Di mana, hari pertama dengan agenda pertemuan stakeholder yang bertujuan sebagai wadah silaturahmi dalam rangka menghimpun segenap potensi, baik pemikiran, ide atau gagasan, strategi, maupun kebijakan untuk mewujudkan Poltas yang terus maju dan berkembang.

“Rumusan hasil yang terhimpun pada raker hari ini (kemarin-red), akan diakumulasi dan diformulasi menjadi program kerja satu tahun yang insya Allah akan ditabulasi besok (hari ini-red), di dalam agenda rapat kerja. Dan terakhir, rangkaian kegiatan yang melelahkan ini akan kita tutup dengan acara family gathering untuk menghangatkan atmosfer akademik,” paparnya.

Diungkapkan dia, tanpa terasa usia Poltas sudah satu windu atau delapan tahun, di mana sekarang sudah memasuki generasi ketiga dalam struktural kepemimpinan. “Alhamdulillah, usaha dan kerja keras kita semua selama ini telah menunjukkan hasilnya. Cita-cita memiliki perguruan tinggi telah terwujud, walau pelan tapi pasti Poltas terus bergerak maju,” ungkapnya.

Pada acara itu, juga turut diserahkan piagam penghargaan kepada dosen, staf, dan mahasiswa berprestasi, masing-masing adalah Asmaidi SPd MSi (dosen), Aida Fitri AMd (staf), dan Rizi Andika (mahasiswa Teknik Komputer).(tz)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved