Polres Bireuen Gelar Millenial Road Safety Festival di Alun-alun Bireuen

Polres Bireuen bersama lembaga lainnya, sekitar pukul 20.00 WIB, Sabtu (02/02/2019) menggelar Millenial Road Show Festival bertempat di Alun-alun.

Polres Bireuen Gelar Millenial Road Safety Festival di Alun-alun Bireuen
For Serambinews.com
Jajaran Polres Bireuen bersama lembaga lainnya, sekitar pukul 20.00 WIB, Sabtu (02/02/2019) menggelar Millenial Road Show Festival bertempat di Alun-Alun Kota Bireuen. 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Jajaran Polres Bireuen bersama lembaga lainnya, sekitar pukul 20.00 WIB, Sabtu (02/02/2019) menggelar Millenial Road Show Festival bertempat di Alun-alun Kota Bireuen.

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi melalui Kasat Lantas AKP Teuku Heri Hermawan SH SIK kepada Serambinews.com mengatakan, inti kegiatan adalah mengajak warga millenial dan masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan cinta lalu lintas.

Kegiatan dirangkai dengan arena tes sepeda motor, arena mainan bagi anak anak dalam berlalu lintas serta panggung hiburan rakyat yang menampikan beragam kesenian tradisional daerah.

Baca: Sosialisasi Millenial Road Safety Festival di Meulaboh, Bagi Helm Gratis Hingga Tempel Stiker

Baca: Dua Siswa MAN Blangpidie Terima SIM Gratis Saat Acara Sosialisasi Millenial Road Safety Festival

Baca: Kapolres Bireuen Temui Ratusan Warga dari Tiga Kecamatan, Ini Pesannya

Dua ruas jalan alun alun mulai dari depan pendopo sampai simpang empat Bireuen dijadikan kawasan kegiatan tersebut sebagai gerakan moral generasi millenial peduli road safety.

Kesenian yang tampil mulai dari seudati anak anak, cagok dan sejumlah kesenian lainnya dibuka oleh Bupati Bireuen H Saifannur S Sos.

Kegiatan festival akan berlangsung beberapa Minggu ke depan dengan beragam acara juga melibatkan unsur KIP Bireuen dan berbagai lembaga lainnya. (*)

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved