Breaking News:

Sesama Colt Diesel Tabrakan, Satu Tewas

Tabrakan yang melibatkan dua mobil barang jenis Mitsubshi Colt Diesel yang datang dari arah berlawanan

FOR SERAMBINEWS.COM
Mobil barang jenis colt diesel ringsek setelah terlibat tabrakan di Langsa 

LANGSA - Tabrakan yang melibatkan dua mobil barang jenis Mitsubshi Colt Diesel yang datang dari arah berlawanan, terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di tikungan sekitar SMAN 4 Langsa, kawasan Gampong Seuriget, Kecamatan Langsa Barat, Sabtu (2/2) sekitar pukul 01.15 WIB. Akibatnya, satu orang meninggal dunia, dua kritis, dan seorang lainnya mengalami luka ringan.

Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan SIK MSc, melalui Kasat Lantas, AKP Dede Kurniawan SIK, kepada Serambi, kemarin, mengatakan, korban yang meninggal dunia di lokasi kejadian adalah sopir Colt Diesel BL 8661 N atas nama Nawawi (35), warga Panton Labu, Aceh Utara. Sementara sopir kedua mobil yang sama, Saifuddin (42), warga Gampong Awe, Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara, mengalami luka berat (kritis).

Sedangkan sopir mobil Colt Diesel BK 8894 EK bernama Iskandar Rani (43), warga Desa Kambam, dan kernetnya, Muhammad Azmir (29), warga Desa Blang Pulo, Kecamatan Muara Satu, Lhoksemawe, masing-masing mengalami luka berat dan ringan.

Dede Kurniawan menjelaskan, kejadian itu berawal saat Colt Diesel yang disopiri Nawawi melaju dari arah Kuala Simpang menuju Kota Langsa dengan kecepatan tinggi. Sementara Colt Diesel dikemudikan Iskandar Rani melaju dari arah berlawanan juga dengan kecepatan tinggi. Sesampai di lokasi dimana jalannya menikung, mobil yang disopiri Nawawi mengambil jalur kanan. Akibatnya, tabrakan sesama mobil Colt Diesel tersebut tak terelakkan.

Akibat kejadian itu, Nawawi yang mengalami luka robek di wajah serta tangan kiri dan kedua kakinya patah, meninggal di lokasi kejadian. Sementara temannya, Saifuddin, yang mengalami luka robek di wajah dan kaki kanan patah, kini dirawat di RSUD Langsa. Sedangkan sopir Colt Diesel BK 8894 EK, mengalami luka robek di kepala dan kaki kanan patah, hingga kemarin juga masih dirawat di RSUD Langsa. Adapun kernet Colt Disel BK 8894 EK hanya mengalami luka lecet (luka ringan).

Setelah kecelakaan maut tersebut, petugas Satlantas Polres Langsa langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Barang bukti (BB) berupa kedua mobil barang tersebut sudah diamankan ke Pos Satlantas setempat untuk proses penyidikan.(zb)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved