Usai dilantik, Abuwa-Waled Gelar Doa Bersama Malam Ini

H Aiyub Abbas dan H Said Mulyadi SE MSi resmi bertugas Bupati dan Wakil Bupati Pidie untuk periode kedua (2019-2024) setelah dilantik hari ini.

Usai dilantik, Abuwa-Waled Gelar Doa Bersama Malam Ini
Serambinews.com
Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah memasang tanda jabatan saat melantik H Aiyub Abbas dan H Said Mulyadi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya untuk periode kedua, Senin (4/2/2019) 

Laporan Abdullah Gani | Pidie Jaya

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU – H Aiyub Abbas (Abuwa) dan H Said Mulyadi SE MSi (Waled), resmi bertugas Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya, untuk periode kedua (2019-2024) setelah dilantik Plt Gubernur Aceh dan diambil sumpahnya pada Senin (4/2/2019).

Selesai dilantik, keduanya akan menggelar zikir dan doa bersama di rumah dinas Wabup, H Said Mulyadi yang berada persis di samping lapangan sepakbola/alun-alun,  dipimpin Tgk H Usman Ali (Abu Kuta Krueng), bersama  Tgk HM Nurhasballah atau lebih akrab disapa Abu Ulee Gle.

Baca: Plt Gubernur Aceh Ambil Sumpah Abuwa-Waled, Nova Minta Rehab Rekon Gempa Segera Dituntaskan

Baca: Mengancam Warga, Komisi D DPRK Pijay Desak Pemerintah Normalisasi Sungai di Enam Titik

Baca: Filipina Sebut Pelaku Bom Bunuh Diri di Sulu Pasangan Asal Indonesia, Begini Tanggapan Wiranto

Bupati Pijay, H Aiyub Abbas yang akrab disapa Abuwa , dalam sambutannya menyebutkan,  keberhasilan ia bersama Waled  (panggilan utuk Said Mulyadi) kembali memimpin Pijay untuk kedua kalinya, berkat dukungan semua masyarakat serta atas izin dari Yang Maha Kuasa.

“Ini adalah keberhasilan kita semua, termasuk tiga pasangan cabup/cawabup lainnya yang tidak terpilih. Anggap saja semua kita terpilih. Karenanya, mari kita bangun Pidie Jaya ke arah yang lebih baik lagi,” pinta Abuwa.(*)

   

Penulis: Abdullah Gani
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved