Mahasiswa UTU Galang Dana, Bantu Bocah Alami Pembekuan Darah di Kepala

Dana yang digalang ini akan disumbangkan kepada bocah M Vian Mauza (8 bulan), anak warga Alue Permat, Aceh Barat yang alami pembekuan darah di kepala.

Mahasiswa UTU Galang Dana, Bantu Bocah Alami Pembekuan Darah di Kepala
Serambinews.com
Mahasiswa UTU Meulaboh lakukan penggalangan dana di Bundaran Pelor untuk disumbangkan kepada bocah Vian, Selasa (5/2/2019). 

Laporan Rizwan | Meulaboh

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Mahasiswa Universitas Teuku Umar (UTU) Meulaboh, Aceh Barat menggalang dana dari pengendara di Bundaran Pelor Meulaboh, Senin-Selasa (4-5/2/2019).

Penggalangan dana sejak dua hari ini untuk disumbangkan kepada bocah M Vian Mauza (8 bulan), anak warga Alue Permat, Kecamatan Woyla, Aceh Barat yang mengalami pembekuan darah di kepala.

Koordinator penggalangan dana, Rahmad Avandi dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) UTU menjelaskan, keluarga Vian Mauza saat ini sangat membutuhkan biaya untuk pengobatan anaknya di rumah sakit.

Baca: Bisa Picu Kanker, BPOM Tarik 5 Merek Obat Darah Tinggi dari Pasaran, Anda Pernah Gunakan yang Mana?

Baca: VIDEO - Rombongan Klub Motor Malaysia dan Singapura Dijamu Kupi Khop di Meulaboh

“Bocah Vian sudah beberapa hari dirawat di RS Cut Nyak Dhien dan dalam penanganan medis. Dari keterangan keluarga diperoleh informasi bahwa bocah Vian adanya pembekuan darah di kepala, kurang gizi, serta kurang oksigen," katanya.(*)

Penulis: Rizwan
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved