Twitter Plt Gubernur

Sementara itu, Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah ternyata ikut merespons pemberitaan sebuah media massa terkait keprihatinan warga Sikundo

Twitter Plt Gubernur
ist
Kondisi jembatan gantung di Desa Gunong Nagan, Kecamatan Beutong, Kabupaten Nagan Raya yang telah lapuk dan usang, Selasa (19/6/2018).

Sementara itu, Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah ternyata ikut merespons pemberitaan sebuah media massa terkait keprihatinan warga Sikundo, Kecamatan Pante Ceureumen, Aceh Barat. Dalam twitter nova IR14ANSYAH pada Jumat (7/2) malam, tertulis, “Bpk./Ibu/Sdr. Sekalian, mohon maaf saya hrs klarifikasi bhw beredar video berita lama (2017) ttg jembatan kabel di Sikundo Kab. Aceh Barat. Sbg informasi bhw di lokasi tsb sdh dibangun jembatan baru thn 2018. Tksh”.

Terkait twitter Plt Gubernur tersebut banyak mendapat tanggapan dari sejumlah kalangan di Aceh. Namun sekitar 2 jam kemudian, Plt Gubernur Aceh menghapus tulisan tersebut. Plt kembali menulis “saya akan check ulang. Tksh.”.

Namun hingga Jumat sore kemarin, Plt Gubernur Aceh belum memberikan keterangan resmi kepada media. Terkait komentar Plt Gubernur itu, mendapat respons dari banyak kalangan di Aceh Barat.

Masih banyak
Sementara itu, Ketua DPRK Aceh Barat, Ramli SE, mengatakan, seharusnya Plt turun dulu ke lokasi kawasan pedalaman Aceh Barat, sehingga lebih jelas mana yang sudah dibangun dan mana yang belum. “Masih banyak sekali jembatan kabel di Aceh Barat. Ada di Sikundo dan sejumlah desa lain di Pante Ceureumen,” kata Ramli SE. Menurutnya, Aceh Barat di sepanjang desa dialiri sungai yang panjang, sehingga banyak butuh jembatan.(riz)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved