Cekcok Soal Tanah Warisan, Anak Tebas Ayah Kandung

Seorang laki-laki bernama Sulaiman (35) tega memarang ayah kandungnya, M Abas (60) setelah keduanya

Cekcok Soal Tanah Warisan, Anak Tebas Ayah Kandung
SERAMBINEWS.COM/RISKI BINTANG
GIYARTO,Kapolres Nagan Raya 

SUKA MAKMUE – Seorang laki-laki bernama Sulaiman (35) tega memarang ayah kandungnya, M Abas (60) setelah keduanya terlibat cekcok soal tanah warisan, di rumah mereka, Gampong Blang Baro, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Jumat (8/2) malam.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Giyarto melalui Kapolsek Kuala, Iptu Zaflaini kepada Serambi, Sabtu (9/2) mengatakan, kejadian berawal saat ayah dan anak itu terlibat perang mulut menyangkut tanah warisan, Jumat (8/2) malam sekitar pukul 20.00 WIB. Sulaiman mengira ayah kandungnya telah menjual tanah warisan dan telah memberikan uang hasil penjualan kepada keponakannya, padahal ayahnya tidak menjualnya.

Puncak dari perang mulut tersebut, Sulaiman langsung mengambil sebilah parang dan mengayunkan ke tubuh M Abas yang tak lain adalah ayah kandungnya. Tebasan parang itu mengenai jari tengah sebelah kanan.

Usai memarang ayahnya, Sulaiman melarikan diri dan hingga Sabtu siang kemarin pelaku belum ditemukan. “Pelaku masih dalam pengejaran,” kata Iptu Zaplaini.

Informasi yang diterima Serambi, korban pembacokan hingga kemarin masih dalam perawatan tim medis RSUD Sultan Iskandar Muda (SIM) Nagan Raya.(c45)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved