Kunker ke Subulussalam, Kapolda Ajak Masyarakat Lawan Hoaks

Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio S Djambak bersama sejumlah pejabat utama Polda Aceh melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Subulussalam.

Kunker ke Subulussalam, Kapolda Ajak Masyarakat Lawan Hoaks
Dok: Polda Aceh
Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio S Djambak saat kunjungan kerja ke Kota Subulussalam, Kamis (14/2/2019). 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio S Djambak bersama sejumlah pejabat utama Polda Aceh melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Subulussalam, Kamis (14/2/2019).

Jenderal bintang dua tersebut bersilaturahmi dengan unsur Muspida dan tokoh agama dari Kabupaten Singkil dan Kota Subulussalam di aula Hermes One Kota Subulussalam.

Tampak hadir Walikota Subulussalam H Merah Sakti SH, Wakil Bupati Aceh Singkil H Sazali, SSos, Sekda Kabupaten Aceh Singkil, dan para tokoh agama Kota Subulussalam dan Aceh Singkil.

Kapolda dalam sambutan di antaranya mengharapkan, menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun 2019, tokoh agama bersama-sama dengan Polri menjaga situasi keamanan tetap kondusif.

Baca: Muak dengan Hoaks, Ini Cara Mengecek Kebenaran Suatu Informasi

Baca: Aceh ‘Serambi Hoaks’?

Baca: Pria Ini Berdiri Kaku 1 Jam saat Salat Berjamaah, Badannya Dingin & Mengaku Kelaparan saat Sadar

Kapolda mengatakan, banyak beredar berita bohong alias hoaks, fitnah, dan ujaran kebencian. Untuk itu, ia mengajak masyarakat melawan berita hoaks yang merebak di masyarakat.

"Hal ini harus kita lawan dan kita hadapi bersama, kita ingatkan masyarakat agar tidak terprovokasi dengan informasi-informasi yang menyesatkan,” ujarnya.(*)

Penulis: Subur Dani
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved