Berkunjung ke UTU

SETELAH menunaikan shalat Jumat di Masjid Agung Meulaboh, sekira pukul 14.30 WIB, Menteri Agraria Tata Ruang/BPN, Sofyan A Djalil

Berkunjung ke UTU
SERAMBI/RIZWAN
Menteri Agraria Tata Ruang/BPN RI, Sofyan A Djalil ketika kunjungan kerja ke Kantor BPN Aceh Barat, Jumat (15/2).SERAMBI/RIZWAN 

SETELAH menunaikan shalat Jumat di Masjid Agung Meulaboh, sekira pukul 14.30 WIB, Menteri Agraria Tata Ruang/BPN, Sofyan A Djalil melakukan kunjungan ke kampus Universitas Teuku Umar (UTU) di Alue Penyareng, Aceh Barat. Kedatangan menteri disambut Rektor UTU, Prof Jasman J Ma’ruf beserta dekan dan dosen di kampus tersebut.

Menteri Agraria menyambut gembira terhadap kehadiran UTU yang merupakan kampus negeri pertama di pantai barat selatan Aceh. Karena itu, dia berharap, UTU dapat melahirkan generasi terbaik yang kelak menjadi lokomotif kemajuan daerah.

Sedangkan, Rektor UTU, Prof Jasman menyatakan, bangga terhadap kehadiran Menteri Agraria yang merupakan putra Aceh ke kampus yang dipimpinnya itu. Diharapkan Rektor, kehadiran Menteri Agraria itu menjadi motivasi kepada semua kalangan di UTU. Setelah berkunjung ke UTU, Jumat sore, Menteri Agraria melanjutkan kunjungan ke Banda Aceh.(riz)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved