Satgas Rumoh Aspirasi Aceh Imbau Pendukung Prabowo-Sandi Jadikan Rumah sebagai Posko Pemenangan

Marshuni mengajak seluruh pendukung di Aceh untuk bersatu agar Prabowo-Sandi bisa menang dengan target suara minimal 85 persen.

Satgas Rumoh Aspirasi Aceh Imbau Pendukung Prabowo-Sandi Jadikan Rumah sebagai Posko Pemenangan
Foto kiriman warga
Pengurus Sekber Satgas Prabowo-Sandi Lintas Ormas, OKP, LSM & Profesi Provinsi Aceh berfoto bersama seusai acara konsolidasi di Hotel Hijrah, Banda Aceh 

Laporan Masrizal | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Satuan Tugas (Satgas) Rumoh Aspirasi Aceh berharap kepada para pendukung Prabowo-Sandi di Aceh agar menjadikan rumah masing-masing sebagai posko pemenangan capres-cawapres nomor urut 02 itu. 

"Jadikan tiap rumah masing-masing sebagai Posko Pemenangan Prabowo-Sandi," kata Ketua Umum Rumoh Aspirasi Aceh, Marshuni RA, Sabtu (16/2/2019).

Jelang pemilihan presiden (Pilpres) 2019, Marshuni mengajak seluruh pendukung di Aceh untuk bersatu agar Prabowo-Sandi bisa menang dengan target suara minimal 85 persen. 

"Mari kita berkampanye secara bijak dan sopan dalam bersikap, serta santun dalam berbahasa untuk memenangkan Prabowo-Sandi secara bermartabat," ujarnya.

Marshuni yang juga Sekretaris Jenderal Sekber Satgas Prabowo-Sandi Lintas Ormas, OKP, LSM & Profesi Provinsi Aceh itu menambahkan, pihaknya akan melakukan konsolidasi dalam kerja pemenangan di Aceh. 

Baca: Salat Jumat di Masjid Agung Kauman, Prabowo Pilih Masuk Lewat Pintu Samping

Baca: Hasil Survei Elektabilitas Capres Jokowi-Maruf vs Prabowo-Sandiaga di 10 Lembaga, Cek Selisih Angka

Baca: Relawan Milenial di Kuala Lumpur Malaysia Deklarasi Dukungan untuk Prabowo-Sandi

Sementara Sekretaris Jenderal Rumoh Aspirasi Aceh, Agus P SP menambahkan, seluruh Satgas Rumoh Aspirasi Aceh pada hari pencoblosan nanti akan mengawasi tiap-tiap TPS

"Tidak boleh ada satupun suara Prabowo-Sandi luput dari perhitungan suara. Kami akan mengeliminir potensi kecurangan jika ada," katanya.(*)

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved