Capella Honda Ajak Jurnalis Jelajah Kuta Malaka

PT Capella Dinamik Nusantara selaku main diler sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh mengajak 10 jurnalis

Capella Honda Ajak Jurnalis Jelajah Kuta Malaka
SERAMBINEWS.COM/MAWADDATUL HUSNA
Seorang pecinta motor sport melakukan test ride All New Honda CRF150L di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh 

BANDA ACEH - PT Capella Dinamik Nusantara selaku main diler sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh mengajak 10 jurnalis dari media cetak dan online, serta blogger untuk menjelajahi jalanan Kuta Malaka, Aceh Besar, Sabtu (16/2). Dalam kegiatan ini masing-masing peserta mengendarai Honda CRF 150L dan CPX 150 yang disediakan Capella Honda, Peunayong, Banda Aceh.

Pimpinan Diler Capella Honda Banda Aceh, Saifullah mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional. “Capella Honda mengajak teman-teman media dalam kegiatan Honda Riding Experience untuk merasakan pengalaman berkendara di jalanan,” ujarnya.

Sementara Koordinator Aktifitas Safety Riding PT Capella Dinamik Nusantara, Reza Novendri mengatakan, kegiatan ini untuk memberikan pengalaman serta sensasi dalam mengendarai sepeda motor di jalan dengan memperhatikan aspek keselamatan.

Dalam jelajah itu peserta diberi kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara menggunakan All New Honda CRF 150L. Honda ini hadir dengan performa motor on-off sport yang siap menghadirkan petualang yang menyenangkan, melebihi ekspektasi pengendaranya dalam menaklukan tantangan di segala kondisi medan.

CRF 150L dilengkapi mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi dengan fitur terbaik seperti long travel inverted front fork, ban dual purpose, velg ukuran besar, wavy disc brake dan system pro-link pada suspensi belakang memberikan jarak main 210mm untuk pengendalian terbaik, dan stabil dalam berbagai kondisi jalan. Namun juga sangat irit bahan bakar dengan konsumsi 39,3 km/liter (EURO 3) serta 43,03 km/liter (EURO 2).

Selain menggunakan Honda CRF 150L, tersedia juga unit All New Honda PCX 150 yang diproduksi di Indonesia dengan desain yang styling sophisticated dan luxurious menampilkan tampilan mewah. Skutik premium ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter, serta dengan Honda smart key system baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan answer back system akan menghadirkan kenyamanan yang menyenangkan dalam mengendarai Honda PCX 150 ini.

Sebelum diajak berkendara, peserta terlebih dahulu dibekali tips-tips berkendara yang aman dan nyaman oleh instruktur yang sudah tersertifikasi, serta berpengalaman dalam memberikan pelatihan keselamatan berkendara. Hal ini juga sejalan dengan tema kegiatan yaitu #cari_aman saat cari berita. Kegiatan touring dimulai dari Capella Honda Peunayong menuju Kuta Malaka, adventure ride, gathering, serta kegiatan lainnya.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved