Pengurus Partai Aceh Sabang Dilantik

Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh, Kamaruddin Abu Bakar alias Abu Razak melantik

Pengurus Partai Aceh Sabang Dilantik
Net
Kamaruddin Abu Bakar alias Abu Razak 

BANDA ACEH - Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh, Kamaruddin Abu Bakar alias Abu Razak melantik pengurus Partai Aceh Sabang yang dipimpin Nazaruddin SIKom di Tribun Sabang Fair, Jumat (15/2). Selain melantik pengurus baru, juga dilakukan peusijuk calon anggota DPRK Sabang dari partai itu.

Abu Razak dalam sambutannya memberi apresiasi kepada pengurus Partai Aceh Sabang karena mampu menjadi nomor satu di pulau itu. “Alhamdulillah, semua janji politik telah berjalan dengan baik dan dirasakan oleh rakyat. Kita harapkan masyarakat Sabang terus mendukung dan tetap member kepercayaan kepada Partai Aceh,” katanya melalui rilis.

Sementara Ketua DPW Partai Aceh Sabang, Nazaruddin yang juga Wali Kota Sabang mengatakan selama ini selain Partai Aceh, sejumlah partai nasional lain telah memberikan dukungan terhadap program-program pemerintah. Dia berharap kepada semua anggota dewan untuk terus mendukung program-program yang memihak kepada kesejahteraan rakyat.

Di antaranya program bantuan dana untuk anak sekolah dari SD sampai SMA dan program penambahan kapal Ro-Ro atau kapal feri dengan kapasitas 1300 gros ton (GT), untuk medampingi kapal yang ada saat ini yaitu kapal BRR, agar kelancaran transportasi laut Sabang-Banda Aceh tidak terkendala lagi.

“Kalau ada pihak yang kerap berargumen di media sosial terhadap kelemahan Partai Aceh, maka tidak perlu menyampaikan di dunia maya, tatapi mari Kita bertatap muka langsung agar tidak ada kesalahpahaman,” ujar pria yang akrab disapa Tgk Agam ini.

Dia menambahkan, Pemko Sabang saat ini juga sudah menjajaki pembangunan bandara yang akan dibangun di daerah Ujung Seuke. Bahkan Presiden RI, Jokowi telah menyetujui pembangunan bandara tersebut, agar Sabang memiliki bandara sipil sendiri yang bisa turun pesawat kapan saja.(mas)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved