WJ Kupi Raih Juara

Regu WJ Kupi Weusiteh terlalu tangguh buat tim tuan rumah Volamda. Dalam duel final, mereka berhasil merebut juara

WJ Kupi Raih Juara
IST
PEMAIN WJ Kupi melakukan foto bersama setelah berhasil merebut juara pertama turnamen bola voli Volamda, Jumat (15/2) malam. 

BANDA ACEH - Regu WJ Kupi Weusiteh terlalu tangguh buat tim tuan rumah Volamda. Dalam duel final, mereka berhasil merebut juara setelah meraih kemenangan 3-1 (25-22, 16-25, 25-20 dan 25-22) dalam laga final turnamen bola voli HUT Volamda di Lapangan Desa Lambro Deyah, Kuta Baro, Aceh Besar, Jumat (15/2) malam.

Tampil di set pertama, regu WJ Kupi yang menurunkan Wan Lamnga, Dekki, Salda, Iwan Koja, Kanda dan Ari tampil percaya diri. Smes keras dan bloking rapat di atas net menjadi andalan mereka dalam mendulang poin. Set pertama mereka menang 25-22.

Tidak ingin dipermalukan di depan penonton sendiri, Volamda merubah pola permainan. Bermaterikan Dandi, Fajar, Atok, Sayuti, Silfy dan Fauzan bahu membahu dalam mendulang poin. Tuan rumah sukses menyamakan kedudukan usai menang di gim kedua. Ya, mereka menang mudah 25-16.

Setelah itu, permainan tuan rumah tak bisa keluar dari tekanan tim tamu. Di dua set terakhir, Salda dkk memastikan gelar juara dengan memborong kemenangan. Mereka menggunci mahkota jawara setelah sukses dengan skor 25-20 dan 25-22.

Dengan kemenangan ini, WJ Kupi Weusiteh berhak merebut juara pertama dengan mendapat uang pembinaan 10 juta dan trofi. Volamda sebagai runner-up mendapat uang pembinaan 7 juta dan trofi, sedangkan juara ketiga di bagi bersama antara AMGC Cot Angan dan Matador Lam Ujong Ulee Kareng masing-masing mendapatkan uang pembinaan 4 juta dan trofi.

Camat Kuta Baro, Bustamam SH menutup turnamen ini seraya mengucapkan terimakasih kepada para sponsor, pemain, suporter dan penonton serta seluruh panitia yang telah membantu menyukseskan even ini. “Kita berharap ke depan turnamen seperti ini bisa dilaksanakan lagi guna menghibur para pencinta bola voli di Aceh Besar,” ujar Bustamam.(ran)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved