Jokowi Titip Salam Hormat kepada Ulama dan Rakyat Aceh

Presiden Joko Widodo yang juga calon presiden (Capres) nomor urut 01, menitipkan salam hormat kepada abu-abu

Jokowi Titip Salam Hormat kepada Ulama dan Rakyat Aceh
SERAMBI/FIKAR W EDA
KETUA Tim Kampanye Daerah (TKD) Aceh, Irwansyah alias Tgk Muksalmina berfoto bersama capres 01 Joko Widodo (Jokowi) di sela-sela pertemuan rapat kerja Tim Kampanye Nasional (TKN) Selasa (19/2) di Bogor. 

JAKARTA - Presiden Joko Widodo yang juga calon presiden (Capres) nomor urut 01, menitipkan salam hormat kepada abu-abu, teungku, para da’i dan segenap masyarakat di Aceh. Ucapan salam itu disampaikan kepada Irwansyah alias Tgk Muksalmina di sela-sela pertemuan rapat kerja Tim Kampanye Nasional (TKN) dengan seluruh Tim Kampanye Daerah (TKD), Selasa (19/2) di Bogor.

“Sampaikan salam hormat saya kepada para abu, teungku, da’i dan seluruh rakyat di Aceh,” ujar Joko Widodo seperti ditirukan Tgk Muksalmina, Ketua TKD Aceh.

Secara khusus, Presiden Jokowi meminta seluruh rakyat Aceh mengawal bersama perdamaian dan pembangunan Aceh untuk kesejahteraan dan kemajuan Aceh. “Jangan terpancing dengan isu-isu, fitnah dan ujaran kebencian. Sampaikan salam hormat saya, ya,” pesan Jokowi.

TKN Koalisi Indonesia Kerja melakukan Rapat Kerja dengan seluruh TKD, dengan agenda utama mendengarkan pengarahan dan pembekalan H - 57 hari. Capres 01 Jokowi menyampaikan kepada seluruh tim untuk bekerja secara sinergi dengan seluruh partai pengusung dan relawan-relawan 01.

“Sampaikan pada seluruh rakyat tentang hasil-hasil pembangunan yang sudah kita laksanakan. Bahwa hasilnya belum sepenuhnya dirasakan rakyat itu menjadi prirotas kita pada delapan bulan kedepan dan dalam Kabinet Indonesia Kerja berikutnya. Kita harus terus meningkatkan kinerja tim dan relawan dalam mesosialisasikan visi misi Indonesia Maju,” ujar Jokowi.

Ia juga mengingatkan agar tidak cepat puas dengan hasil survei, dan sebaliknya menjadikan hasil survei sebagai cermin dalam meraih kepercayaan dan harapan rakyat. “Saya percaya sahabat-sahabat terus bekerja penuh semangat, menjunjung tinggi etika politik berkeadaban, tidak menebar hoax, tidak memfitnah, dan menebar ujaran kebencian. Mari Kita bergotong royong mewujudkan Indonesia Maju,” seru Joko Widodo yang berpasangan dengan KH Ma’ruf Amin sebagai cawapres.(fik)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved