KIP Bireuen Baru Terima Kertas Suara untuk DPR-RI, DPRA dan DPRK

KIP Bireuen, menerima kiriman kertas suara untuk DPR-RI, DPRA dan DPRK, Kamis (21/02/2019)

KIP Bireuen Baru Terima Kertas Suara untuk DPR-RI, DPRA dan DPRK
Dok: KIP Bireuen
Sejumlah anggota Polres Bireuen, KIP serta Panwaslu Bireuen, Kamis (21/2/2019) mengecek truk yang membawa kertas suara untuk KIP Bireuen. 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Bireuen, menerima kiriman kertas suara untuk DPR-RI, DPRA dan DPRK, Kamis (21/2/2019) menjelang subuh.

Sedangkan kertas suara untuk pemilihan presiden dan DPD belum diterima KIP Bireuen, karena baru akan dikirim dalam waktu dekat.

Sekretaris KIP Bireuen, Saifuddin SH kepada Serambinews.com mengatakan, truk yang membawa kertas suara itu tiba di Bireuen pukul 04.30 WIB dan langsung diparkir sementara di kompleks Mapolres Bireuen, sebelum dilakukan pembongkaran.

Baca: KIP Bireuen Sosialisasi Pemilu di Ajang Millenial Road Safety Festival

Baca: Ingat! Ini Bentuk Kertas Suara Pilpres dan Pileg 2019, Kenali Warna dan Calonnya Sebelum Mencoblos

Baca: VIDEO - Kejari Bireuen Tangkap Bos Kecap di Bireuen

Pembongkaran sekaligus penghitungan jumlah kertas suara akan dilakukan siang ini di gudang KIP yang berada di kawasan Cureh, Bireuen.

Pengangkutan kertas suara itu mendapat pengawalan dari aparat kepolisian Polres Bireuen serta anggota Panwaslu dan unsur KIP.

Ketua KIP Bireuen, Agusni SP MSi mengatakan, kertas suara untuk Pemilu 17 April 2019 dikirim secara bertahap, termasuk kertas suara untuk pemilihan presiden dan anggota DPD yang akan dikirim pada tahap berikutnya.(*)

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved