UIN Imbangi Bank Aceh

Tim futsal UIN Ar-Raniry Banda Aceh berhasil menahan imbang skuat Bank Aceh Syariah Cabang Banda Aceh dengan skor 6-6

UIN Imbangi Bank Aceh
IST
PEMAIN Bank Aceh Syariah Cabang Banda Aceh foto bersama dengan pemain UIN Ar-Raniry sebelum bertanding di Lapangan Futsal Fair Play, Seutui, Banda Aceh, Rabu (20/2) malam. 

BANDA ACEH - Tim futsal UIN Ar-Raniry Banda Aceh berhasil menahan imbang skuat Bank Aceh Syariah Cabang Banda Aceh dengan skor 6-6, dalam pertandingan persahabatan di Lapangan Futsal Fair Play Seutui, Rabu (20/2) malam.

Laga uji coba itu berlangsung ketat dan menegangkan, terbukti dari 12 gol yang tercipta. Bank Aceh yang dimotori Edy Gunawan di bawah mistar, Mukhlis Nakata, Fadhlun, Mahyar, dan Hafizd, langsung menggebrak sejak kick-off. Hasilnya, mereka mampu ‘meneror’ pertahanan UIN dan enam kali mengoyak jala gawang tim universitas tersebut, masing-masing lewat hentakan 2 gol Mukhlis Nakata, serta sumbangan sebiji gol Jal Piero, Safrizal Kotto, Dicky, plus Kemas.

Sebaliknya, tim futsal UIN Ar-Raniry yang turun dengan skuat terbaiknya seperti Irwandi Cek, Muhammad, Muliyadi, Mustafa Kamal, dan T Raja Ubit, mampu bangkit di akhir laga. Meski sempat keteteran di awal-awal pertandingan dan tertinggal 2 gol, namun berkat ketenangan dan kerja keras mereka mampu menyamakan kedudukan. Adalah aksi Mustafa Kamal, Alimuddin, serta Yusuf, yang masing-masing berhasil memborong 2 gol membuat UIN sukses mengimbangi tim tangguh futsal Bank Aceh Syariah Cabang Banda Aceh tersebut.

Pemimpin Bank Aceh Syariah Cabang Banda Aceh, Imamil Fadhli mengatakan, pertandingan persahabatan itu bukan untuk mencari siapa pemenang, tapi dimaksudkan sebagai wahana merajut silaturahmi antara UIN Ar-Raniry dengan pihak bank terdepan di Aceh tersebut. “Harapan kita, lewat kegiatan olahraga khususnya futsal menjadi satu hiburan, juga bagus untuk kesehatan,” ulas Imamil yang juga bertindak sebagai Manajer Tim Futsal Bank Aceh Syariah Cabang Banda Aceh.(pon)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved