Bocah 8 Tahun Menghilang Setelah Bertengkar dengan Adiknya, Diduga Tenggelam di Krueng Batee

Muhammad Abil (8), warga Krueng Batee, Aceh Selatan, menghilang sejak Minggu (24/2/2019) pagi, dan diduga tenggelam di aliran sungai/Krueng Batee.

Bocah 8 Tahun Menghilang Setelah Bertengkar dengan Adiknya, Diduga Tenggelam di Krueng Batee
Dok: Satgas SAR Aceh Selatan
Tim gabunganmelakukan pencarian Muhammad Abil (8), warga Krueng Batee, Kecamatan Kluet Utara, Aceh Selatan, yang dilaporkan hilang pada Minggu (24/2/2019), dan diduga tenggelam di aliran Krueng Batee. 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Muhammad Abil (8), warga Krueng Batee, Kecamatan Kluet Utara, Kabupaten Aceh Selatan, Minggu (24/2/2019) pagi pukul 10.00 WIB dilaporkan hilang. Korban diduga tenggelam di sungai/Krueng Batee.

Ketua Satgas SAR Aceh Selatan, May Fendri SE, mengatakan bahwa sekitar pukul 10.00 WIB, Muhammad Abil dikabarkan pergi dari rumah menggunakan sepeda ke arah Krueng Batee, setelah bertengkar dengan adiknya.

Sekitar jam 12.00 WIB, pihak keluarga baru menyadari korban belum juga pulang ke rumah dan mulai melakukan pencarian ke pinggir sungai. Di lokasi itu, ditemukan sepeda dan sendal korban.

Baca: Polisi Tangkap Remaja Cabuli Bocah di Banda Aceh, Pelaku Terpengaruh Tontonan Vulgar di Smartphone

Baca: Bocah 8 Tahun Ditembak Pejabat di Ambon karena Ambil Mangga, Ini Pengakuan Pelaku dan Kronologinya

Baca: Surat Cinta dan Celengan dari Bocah Gendis di Medan Bikin Prabowo Menangis, Berikut Isi Suratnya

“Pihak keluarga kemudian melaporkan hal ini ke Satgas SAR Aceh Selatan, dan pencarian oleh tim SAR mulai dilakukan pukul 17.00 WIB," ungkap May Fendri.

Namun hingga saat ini, korban belum juga ditemukan, dan pencarian masih terus dilakukan oleh tim gabungan bersama warga setempat.(*)

Penulis: Taufik Zass
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved