Medco Rehab Rumah Warga Tak Layak Huni

PT Medco E&P Malaka (Medco E&P) melaksanakan program bedah rumah warga kurang layak huni di sekitar wilayah operasi Medco E&P Malaka.

Medco Rehab Rumah Warga Tak Layak Huni
Dok: PT Medco
Pihak PT Medco E&P Malaka melakukan peusijuek sebelum melakukan rehab rumah warga yang tak layak huni di Gampong Blang Nisam, Aceh Timur, Sabtu (23/2/2019). 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - PT Medco E&P Malaka (Medco E&P) melaksanakan program bedah rumah warga kurang layak huni di sekitar wilayah operasi Medco E&P Malaka.

Program tersebut ditandai dengan peletakan batu pertama rumah seorang warga Gampong Teupian Raya, Kecamatan Julok, Aceh Timur, Minggu lalu.

Sedangkan, peletakan batu pertama terhadap rumah yang akan direhab di Gampong Blang Nisam, Aceh Timur, dilakukan pada Sabtu (23/2/2019).

Program bedah rumah tersebut merupakan bentuk kepedulian Perusahaan pada masyarakat di sekitar wilayah operasi.

Baca: Medco dan BPMA Ajak Insan Pers Ciptakan Iklim Invetasi yang Kondusif

Baca: Kebijakan Bupati Naikkan Tarif Baru Air PDAM di Aceh Timur Dinilai Memberatkan Konsumen

Baca: Mohamed Salah Rela Disebut Gila karena Ingin Liverpool Juara Liga Inggris dan Akhiri Puasa 29 Tahun

Program bedah rumah Medco E&P ini baru dimulai pada 2019. Penerima manfaat berasal dari warga gampong-gampong di sekitar wilayah kerja Perusahaan, meliputi Gampong Blang Nisam, Bandar Baro, Jambo Balee yang berada di Kecamatan Indra Makmu.

Selanjutnya, Gampong Julok Tunong dan Teupin Raya yang berada di Kecamatan Julok. Selanjutnya, Gampong  Alue Siwah Serdang dan Gampong Lhee yang berada di Kecamatan Nurussalam, serta Gampong Panton Rayeuk yang berada di Kecamatan Banda Alam.

“Diharapkan program ini dapat menjangkau sekitar delapan rumah di sekitar daerah operasi Perusahaan. Kami berharap masyarakat dapat terus mendukung kegiatan operasi Perusahaan," kata General Manager Medco E&P Malaka Susanto melalui Field Relation Manager, Dedi Sukmara.

"Kami juga berharap hubungan dan komunikasi antara Medco E&P Malaka, Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, tokoh masyarakat, dan warga semakin harmonis,” tambahnya.(*)

Penulis: Seni Hendri
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved